Kapolrestabes Beserta Kapolsek Tambaksari dalam Kunjungan silaturahmi ke Warga Gading.



Surabaya,- Nuswantoro pos.com Untuk menjalin komunikasi dan mempererat hubungan tali silaturrahmi lebih dekat bersama warga, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce didampingi PJU Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Tambaksari melaksanakan sambang dan silaturahmi ngobrol santai, bersama warga RW 7 Kel. Gading, Senin (17/07/2023).

Mengobrol bareng, dilakukan bersama Ketua Rw 7 berikut wakil Ketua Rw 7 maupun Ketua Rt 1 s/d 12, berikut Ketua keamanan Rw 7 yang juga ikut berkumpul bersama remaja Karang Taruna Rw 7 Kel. Gading Jl. Gading 1 Surabaya.


Kedatangan Kapolrestabes Surabaya bersama dengan PJU Polrestabes Surabaya dan didamipngi Kapolsek Tambaksari diisambut antusias warga, hingga terjalin komunikasi yang penuh keakraban, sehingga beberapa masukan informasi tentang gangguan Kamtibmas dan keinginan warga semua disampaikan.

Dalam suasana santai melalui cangkru’an, merupakan wujud kedekatan dan kebersamaan Kapolrestabes Surabaya bersama warga dalam menjalin komunikasi juga binluh, menyampaikan himbauan kamtibmas, baik tentang berbagai modus kejahatan, curat, curas dan curanmor, juga modus-modus penipuan,Gangster dan narkoba dengan harapan agar warga tidak sampai menjadi korban.

Dengan melalui pendekatan yang dilakukan juga, diharapkan warga tidak merasa takut dalam menyampaikan informasi, baik yang didengar atau yang diketahui di lingkungan sekitar. Untuk itu, jalinan komunikasi bersama warga sangat penting dan perlu dilakukan terutama dalam menjaga situasi kamtibmas aman, kondusif tutup Kapolrestabes Surabaya.
(Gatot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url