Dugaan Pungli Berkedok KOMITE




Gresik,- Nuswantoro pos.com Maraknya pungli di pendidikan umumnya di SMA dan SMK yang terjadi di seluruh kabupaten jawa timur Kamis 15. Juni. 2023.
Yang salah satu nya didatangi dan dikonfirmasi sama salah satu awak Media Nuswantoro pos di SMA Negeri 1 cerme yang diketahui oleh awak media Nuswantoro pos (muhamad hidayat) ada salah satu materi penarikan uang Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) yang katanya sukarela tetapi dinominalkan oleh ketua komite...! apa di pendidikan sekarang yang menaungi semua itu komite (bukan kepala sekolah) "ujar muhamad hidayat".


Itu belum yang lain yang saya ketahui cuma hanya penarikan pmp.
pas saya datang dikantor pendidikan saya ditemui Humas SMA negeri 1 cerme sebut saja "luluk" dan 1 guru kurikulum yang mendampingi bunda luluk sebagai humas yang menemui saya saat saya klarifikasi tentang materi penarikan PMP, dan disitulah kedua ASN yang mengatakan bahwa penarikan itu diperbolehkan oleh menteri dan provonsi jawa timur.

Apa benar seperti itu aturan di kemendikbud "ujar muhamad hidayat".
tetap masalah ini saya bawah sampai ke pihak yang berwajib, dan tolong untuk petugas KPK Kabupaten Gresik dan pengadilan kawal SMA-SMK di kabupaten Gresik periksa semua kepala dan ketua komite. BERSAMBUNG
"Muhamad hidayat"
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url