Ucapan Selamat Ulang tahun Lurah Prada Kali Kendal Hajar Sulistyono yang ke-49 th




Surabaya, Nuswantoro pos - Segenap Jajaran lurah dan para pegawai di lingkungan Kelurahan Prada Kali Kendal Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya  memberikan ucapan selamat ulang tahun ke 49  kepada Lurah Prada Kali Kendal Kec Dukuh Pakis  Hajar Sulistyono,S.Sos.M.Si yang ke 49 tahun  pada Selasa  (02/5/2023) Siang hari 

Kejutan yang diberikan para pegawainya dalam acara yang sempat Di Prank Oleh Kolega 3 pilar Kapolsek Kompol Moh Irfan,SE,SIK dan Danramil Mayor Arh Achmad Fahrudin  dilaksanakan setelah dirinya selesai mengikuti Acara Donor Darah . Kantor kecamatan dukuh pakis, bersama dengan rasa kebersamaan dan suasana sederhana. Pak Lurah Hajar Sulistyono turut mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan. Dia berharap bersama-sama dapat membangun wilayah Kelurahan Prada Kali Kendal Kecamatan Dukuh Pakis  dengan penuh kerja keras, dan banyaknya torehan prestasi yang didapat. 

“Semoga kita semua selalu diberikan umur yang panjang, terutama kesehatan dan mampu meraih sukses bersama. Semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan dalam lindungan Allah SWT,” ungkapnya. 

Semoga kesehatan, kebahagiaan, dan kebijaksanaan selalu menyertai. ( Np gtt)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url