Surabaya, - Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) apreasi kinerja baik Polres Tanjung Perak dalam menangani kemacetan arus lalu lintas atau arus mudik maupun arus balik lebaran tahun 2023.



Apresiasi itu diungkapkan dalam wawancara singkat Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) Baihaki Akbar di kantornya Jl. Jalan Sulawesi no 56 Surabaya Kota Surabaya , Senin (01/05/2023).

Dia menilai bahwa, pihak Polres Tanjung Perak Surabaya yang telah berhasil menciptakan suasana Mudik Aman dan Nyaman serta Berkesan di wilayah hukum Polres Tanjung Perak.

“Menurutnya apa yang saya amati dan ketahui, tidak hanya soal kelancaran lalu lintas pada saat mudik dan arus balik di jalan raya yang ditangani Polres Tanjung Perak Surabaya, tapi keamanan lingkungan saat lebaran dan tingkat kriminalitas yang menurun dan berhasil dikend├álikan, sehingga situasi tetap aman dan kondusif,” jelasnya.

Lebih lanjut ketum AMI Baihaki Akbar S.H. ia mengatakan, ini dapat dilihat dari ditandainya para pemudik yang dapat merasakan rasa aman di sepanjang jalan dengan lancarnya arus lalu lintas dengan manajemen rekayasa pengaturan yang dilakukan oleh petugas kepolisian.

Kesuksesan dalam menciptakan suasana aman dan nyaman ini tentu juga berkat kesadaran masyarakat yang mendukung dan mematuhi aturan-aturan aturan yang berlaku.

“Terima kasih buat jajaran Kepolisian baik tingkat Polda mamupun Polres Tanjung Perak Surabaya dalam menangani para pemudik di tahun 2023 ini, semoga tahun depan bisa seperti ini bahkan lebih baik lagi sehingga pemudik dapat merasakan mudik aman dan berkesan, Bravo Polri,” pungkasnya. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url