SMAMDA Sidoarjo Wisuda 436 Siswa




SIDOARJO, SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo (SMAMDA) mewisuda sebanyak 436 siswa, Kamis (18/5/2023) di Auditorium KH. AR. Fahruddin komplek Smamda Sidoarjo. 
Kepala Sekolah Smamda, Zainul Arifin mengatakan, wisuda ke 44 kali ini lebih banyak siswanya dibandingkan tahun lalu. 


Mereka sudah menyelesaikan jenjang pendidikan di SMAMDA dengan baik, anak anak melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi sesuai dengan yang diimpikan, setelah dapat perguruan tinggi dan dapat keberhasilan pasti anak anak akan kembali ke almamaternya, yaitu Muhammadiyah," Ujarnya. 

Menurut Zainul, banyak siswa SMAMDA kali ini yang sudah diterima di perguruan tinggi melalui jalur seleksi prestasi, tentunya hal ini memberikan kebanggaan tersendiri. Sementara Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Sidoarjo, Taufiqurrohman mengapresiasi atas kelulusan para siswa kali ini, ia berharap akan memberikan keberkahan kepada para siswa.
Taufiqurrohman juga berpesan kepada para siswa untuk menjaga tiga hal, pertama senantiasa bertakwalah kepada Allah, kedua mengiringi perbuatan jelek dengan amal baik, dan ketiga bergaul dengan manusia dengan akhlak yang baik. 

Sementara Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Dr. Sukadiono berpesan akan pentingnya memiliki impian, karena akan memberikan harapan yang layak dijalankan. Sukadiono juga meminta para siswa menjaga nilai nilai keislaman dan kemuhammadiyaan yang perlu diperjuangkan, serta bisa memberikan dampak kepada masyarakat. (Samisri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url