Mendukung Kepolisian ungkap aktor utama pencurian BBM terduga Rahmat Muhajirin, Laporan Mahasiswa Tuban



Tuban,- Nuswantoro pos.com Pemerintah Indonesia bersama- sama dengan DPR RI telah menyatakan upaya penegakkan yang merugikan negara harus ditindak secara tegas dimana pada tahun silam Ditpolairud Markas Besar Kepolisian Negera Republik Indonesia telah melakukan penangkapan atas pencurian bbm jenis solar di perairan Tuban Jawa Timur milik Pertaminan yang dilakukan oleh nakhoda kapal, anak buah kapal MT Putra Harapan yang konon kabarnya milik kader partai Gerindra yang kami rangkum dari berita berita media, Data Kementerian Perhubungan, kapal MT Putra Harapan (TPK: 1982 HHa No. 527/L) terdaftar atas nama PT Hub Maritim dengan No. RPK AL.103/2000/71222/67846/20. Adapun PT Hub Maritim diduga milik Anggota DPR RI bernama RM inisial. Masih menurut chanal youtube harian Kompas bahwa diduga pemilik kapal adalah rahmat muhajirin tersebut telah dilaporkan adik mahasiswa Syahroni pada Mahkamah Kehormatan Dewan/ MKD DPR RI Jakarta.



Pada kesempatan terpisah seorang advokad menyampaikan pula bahwa kapal tersebut benar milik kader partai Gerindra rahmat muhajirin sebagai anggota dewan namun demikian anggota DPR RI tersebut tidak ada perintah atau sejenisnya melakukan pencurian bbm pada kapal milik Pertamina di perairan Tuban tersebut, artinya adalah keterangan yang ada keterkaitan tetapi ada perbedaan dalam perbuatan yang diadukan pada MKD DPR RI. Atas berita- berita inilah kami selaku aliansi ormas peduli keadilan selain fungsi kontrol social juga MENDUKUNG PENUH upaya2 hukum yang dilakukan penyidik Reskrimsus Ditpolairud Mabes Polri.

Untuk mengungkap lanjutan dan menangkap terduga aktor intelektual kasus ini sejelas - jelasnya serta potensi mengungkap lanjutan dalang dibalik semua ini, jangan sampai yang dikorbankan adalah warga biasa yang konon bekerja sama dengan syndicate yang harus pula diungkap dan jika sekiranya kasus telah memasuki Pengadilan baik jaksa negara maupun majelis hakim harus jeli bahkan hati nurani pun harus tanggap yang berlaku hukum sebab akibat, tidak ada hujan tiada angin ada keinginan nakhoda kapal melakukan pencurian sungguh IRONI.

Bapak Prabowo Subianto itu orang baik orang paling jujur kami menghormati beliau sebagai Bapak Bangsa jangan sampai dikotori oleh kadernya yang diduga yang dilaporkan mahasiswa Tuban, jika Bapak Prabowo memiliki essence qualified beliau harus melakukan upaya dini sebelum terjadi "GESEKAN" jelang pemilihan presiden 2024 beliau adalah Capres terkuat, karena kasus ini adalah bom waktu. (Wiwin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url