Laka R2 VS R4 di Raya Kertajaya Indah Surabaya, Penabrak Tidak mau temui Korban Yang di Tabrak




Surabaya,- Nuswantoro pos.com Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengendara R2 dan R4 di Jalan Kertajaya indah Surabaya tepatnya di perempatan KONI pada Selasa Tanggal 25 April 2023.

Untuk korban R2 berjumlah 2 orang yaitu saudara Fachtur yang bertempat tinggal di Jalan Rungkut kidul dan saudara Renaldi bertpat tinggal di Jalan Bulak rukem timur.




Pengendara R4 yang di kendarai oleh saudara Delon Jonathan Lie usia 22tahun sebagai terduga , jenis mobil Honda HR-V NOPOL L. 1184 AH.

Dari pihak korban melakukan mediasi di Satpas Colombo Polrestabes Surabaya terhadap terduga yang di dampingi oleh kuasa Hukum
1. Rama dhanikusuma sh mh
2. Roniko julio putra sh mh
Namun terduga saudara Delon Jonathan Lie hanya di wakili oleh pihak keluarga, yaitu Elio mengaku sebagai kakak kedua dari saudara terduga dan Budi sebagai paman terduga.

Dari pihak kedua korban sangat ingin bertemu dengan terduga yaitu saudara Delon Jonathan Lie , untuk kuasa hukum dari korban berupaya agar mediasi berikutnya menginginkan kehadiran saudara terduga Delon Jonathan Lie, untuk meminta pertanggungjawaban terduga kepada kedua korban.


(Pras)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url