Klarifikasi Tentang PSHT Cabang Lamongan M.Supriyono di Bilang Abal-abal



Lamongan,- Nuswantoro pos.com Suara Jokotingkir.com - Sehabis penyerahan legalitas PSHT Cabang Lamongan dengan Ketua Cabang M.Supriyono kepada pengurus IPSI Lamongan, ternyata ada nama PSHT lagi dengan Ketua Cabang Harto, dia tidak terima dan bilang PSHT abal-abal.

Dari dasar mana mereka bilang PSHT abal-abal padahal sudah jelas sudah beda pengurusan Ketua Umum, dari saudara Harto Ketua Umum nya Murjoko, dari M.Supriyono Ketua Umum nya M.Taufik, untuk Hak Paten dan Badan hukum nya pun sekarang sudah berbeda, padahal dari saudara Harto yang di ikuti dia sekarang Ketua Umum Murjoko dengan tegas dan jelas telah mendirikan perguruan baru di sebut PPSHTPM (Perkumpulan Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun) . Disini saja sudah jelas, memang benar sesepuh itu dulu di Lamongan adalah PSHT tapi semenjak yang di ikuti pimpinan Murjoko yang berdirinya tahun 2017, sudah otomatis dia juga ikut perguruan baru. 

Untuk masalah hak merek, yang sempat pernah di persidangkan pihak PPSHTPM ketua umum Murjoko hanya pegang kelas 41 tok, itupun atas nama pribadi bukan atas nama organisasi, tapi mereka tidak tahu kalau pihak PSHT Ketua Cabang M.Supriyono dengan ketua umum M.Taufik megang 12 hak merek, kok berani bilang abal-Abal Ketua cabang PPSHTPM Lamongan Harto. 

M.Supriyono saat di konfirmasi awak media pada hari Rabu, 10/5/2023 dia menjelaskan, saat ada pertanyaan bagaimana tanggapan anda di saat di bilang PSHT abal-abal, "Saya akan tetap maju terus untuk meluruskan dan untuk kebenaran, Hanya Allah s.w.t yang bisa membuka kebenaran, untuk pihak Polres, Kodim, Kesbangpol serta IPSI harus teliti dan jelas menerima legalitas perguruan pencak silat, memang benar beredar berita online mereka dengan lantang bilang kalau PSHT yang saya ikuti adalah PSHT Abal-Abal, mari kita buktikan secara legalitas yang Syah dan jelas di persidangan, saya juga akan melangkah lewat jalur hukum, dengan hak merek yang di miliki PSHT Ketua Umum M.Taufik, di saat mereka melanggar hak merek itu.

Padahal di ajaran PSHT mengenal hukum alam, kenapa para sesepuh itu tidak sadar kalau yang dia ikuti adalah perguruan baru, nanti kalau sudah kena seleksi alam baru akan sadar, saya M.Supriyono kacab PSHT Lamongan akan selalu menjaga Kamtibmas dan menjaga hubungan yang baik dengan perguruan yang lain serta akan selalu menjaga ajaran sesepuh PSHT", Pungkas M.Supriyono. (red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url