Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Kabupaten Gresik Adakan Kegiatan Fogging (pengasapan)



Surabaya,- Nuswantoro pos.com

AMK melakukan kegiatan fogging (pengasapan) dengan fokus pengendalian Demam Berdarah Dengue (DBD) dan Chikungunya di Perum Griya Kencana RT.06 RW.06 Mojosari Rejo Driyo Rejo Gresik Jawa Timur Minggu, (21/Mei/2023).

Perlu diketahui jika fogging hanya membunuh nyamuk-nyamuk dewasa saja, sedangkan jentik nyamuk masih tetap hidup dalam penampungan-penampungan air yang berpotensi. Oleh sebab itu pencegahan DBD dan Chikungunya yang paling efektif tetaplah kita harus menggerakkan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dengan 3M plus dilingkungan tempat kita berada. PSN menjadi tidak efektif kalau melakukannya sendirian, jadi harus kompak yaa satu wilayah tempat tinggal juga harus serentak melakukan PSN juga.




Mulai dari rumah kita, lingkungan kita, mari bersama-sama wujudkan Perum Griya Kencana RT.06 RW.06 Mojosari Rejo bebas DBD dan Chikungunya, bersama-sama kita pasti bisa…

Denta Awamirul Illah selaku ketua AMK Banom PPP menyampaikan juga bahwa di adakan nya kegiatan fogging ini sikap pengabdian bahwa Partai Persatuan Pembangunan ini adalah Partai yang maslahat untuk umat dan saya memohon doa restu kepada masyarakat Driyorejo khusus nya, Perum Griya Kencana ini, untuk membantu para Bacaleg bacaleg dari dapil weringin anom dan Driyo rejo ini supaya, untuk menduduki kursi Dewan dengan cara yang terbaik untuk bisa membantu keluhan keluhan masyarakat kecil bisa menjadi maslahat maslahat umat.

Agoes soemarsono sebagai wakil ketua DPC PPP Gresik dan juga Caleg DPRD dapil 4 Gresik berharap PPP Gresik bisa mendapat Kursi Legislatif sesuai yg diharapkan Ketua DPC sebanyak minimal 1 kursi di Dapil 4, juga berharap banom PPP khususnya AMK harus mempunyai peran penting dalam meciptakan kader kader PPP yang lebih intelek dan berkualitas demi menjaga kebesaran Partai PPP, " ungkap Agoes.

Harapan dari Bacaleg Wringin Anom Driyorejo Soemardi yang pertama supaya kesehatan masyarakat bisa tercapai. Pembangunan pembangunan bisa tercapai terutama Masjid, Musholah dan TPQ juga termasuk SD Putra Bangsa agar pembangunan bisa tercapai juga.

Disambung oleh Pak Nur Salim selaku bendahara AMK berharap agar AMK banom PPP ini bisa terjun langsung ke masyarakat. (Wida)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url