Mendekati Lebaran, Media Nuswantoro Pos Bersama Yayasan Sarinah Djoeang Sejahtera adakan Satunan Anak Yatim dan Duafa serta Buka Bersama




Sidoarjo,- Nuswantoro pos.com Lebaran tinggal sebentar lagi, untuk itu guna memanfaatkan momen moment akhir bulan Ramadhan, Yayasan Sarinah Djoeang Sejahtera dan media Nuswantoro pos memberikan kebahagiaan tersendiri bagi anak Yatim dan Duafa.

Kebahagiaan tersebut dirasakan anak yatim dan para Duafa tatkala Hj. Yayuk  selaku ketua Yayasan Sarinah Djoeang Sejahtera dan juga Dewan Penasehat media Nuswantoro pos bersama anggota anggota nya membagikan ratusan bingkisan sembako kepada anak yatim dan Duafa hingga ke masyarakat sekitar.



"Alhamdulillah dalam hal ini, Yayasan Sarinah Djoeang Sejahtera bersama media Nuswantoro pos bisa berbagi memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa juga bisa berbuka puasa di tempat kami di Jalan Nilam 01, Ds. Tambak Rejo, Kec. Waru Kab. Sidoarjo. Minggu, (16. April. 2023) Semoga hal ini, bisa bermanfaat bagi kita semua, "Ungkap Yayuk.

Selain itu, Dwi priyatno selaku Pimpinan Umum media Nuswantoro pos mengucapkan puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah Swt. yang telah memberikan nikmat dan karunia-Nya kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul pada hari ini kamis 16. April. 2023 yang penuh berkah ini untuk melaksanakan acara santunan serta buka bersama anak yatim dan Duafa.

Acara santunan bersama ini menjadi momen yang sangat berarti bagi kita semua karena kita dapat berkumpul bersama-sama, saling berbagi kebahagiaan, dan meningkatkan keakraban di antara kita.

Juga saya ucapkan banyak banyak terima kasih kepada Hj. Yayuk dan juga H. Edi Widodo dengan terlaksananya acara santunan dan buka bersama ini, kita semua dapat mempererat tali silaturahmi dan makin memperkuat rasa kekeluargaan yang telah terjalin di antara kita. 

Semoga acara ini juga menjadi sarana untuk memperbanyak amal ibadah kita di bulan Ramadan yang suci ini.

Terakhir, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menikmati hidangan yang telah disajikan.

Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan keberkahan dan kemudahan dalam setiap langkah kita" ungkap" Dwi 
(Dwi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url