Wali Kota Surabaya Lantik Pengurus Forkom LPMK 2023-2027, Setio Selamet Hariadi ( Gimbos ) Siap Bawa Perubahan Dan Lebih Guyub Rukun



Surabaya,- Nuswantoro Pos Com. – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi melantik kepengurusan Forum Komunikasi Lembaga  Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (Forkom LPMK) di Gedung Siola, Jalan Tunjungan, Surabaya, Sabtu (18/3/2023).

Ketua Forkom LPMK Surabaya, Setio Slamet Hariyadi alias Gimbos bersama jajaran pengurus berkomitmen akan membawa organisasi ini lebih baik ke depan untuk membawa kemajuan bagi masyarakat Surabaya.



“Saya berharap ke depannya LPMK lebih guyub rukun. Jika ada permasalahan di wilayahnya di bicarakan dengan duduk bersama. Saya akan all out dan membantu Pemkot Surabaya yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,” kata Cak Gimbos dalam sambutannya.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi berharap, Forkom LPMK ini bisa senafas dengan Pemkot Surabaya untuk menjadikan Surabaya lebih baik.

“Saya sangat berharap, kehadiran Forkom LPMK ini, akan membuat Surabaya menjadi lebih baik,” harap Eri.

Sekedar diketahui, untuk jajaran Forkom LPMK periode 2023-2027, Ketua : Setio Slamet Hariadi, Sekretaris : Djoko Prasektyo, dan Bendahara : Mudji Basuki. (Endy )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url