Polsek Gunung Anyar melaksanakan Harkamtibmas dengan Himbauan




Surabaya, – Polsek Gunung anyar menghimbau dan untuk menekan maraknya kejadian pencurian sepeda motor (curanmor). Salah satunya yang dilakukan Polsek Gunung Anyar dengan memasang spanduk himbauan seperti di beberapa titik salah satunya Pos balai RW1 Rungkut Tengah  Surabaya,Selasa (07/02/2023).

Kapolsek Gunung anyar IPTU  Roni Ismullah ,SH,MM mengatakan Spanduk imbauan waspada curanmor kita pasang di sejumlah tempat agar masyarakat lebih waspada. Dengan kewaspadaan dapat mencegah terjadinya pencurian sepeda motor imbuhnya.


Spanduk yang dipasang diantaranya bertuliskan “Waspada curanmor motor wajib dikunci ganda”, Kita pasang spanduk ini dibeberapa lokasi, yang mudah dibaca oleh masyarakat, sehingga pesannya akan mudah tersampaikan.

Lanjut Kapolsek Gunung Anyar  berpesan bahwa, pemasangan spanduk imbauan tersebut merupakan upaya kepolisian dalam menambah kesadaran masyarakat dimana agar lebih waspada dalam memarkirkan kendaraan, dan mempersempit ruang gerak pelaku pencurian kendaraan bermotor.

“Keamanan bukan hanya menjadi tanggung jawab pihak kepolisian saja. Namun masyarakat juga diharapkan berperan aktif untuk ikut waspada terhadap para pelaku kejahatan sehingga situasi kamtibmas di wilayah Gunung anyar  tetap kondusif,”
(Widodo)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url