Pimpin Apel Pagi, ini Pesan Penting Wakapolres Tanjung Perak



Surabaya - Bertempat di halaman Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kompol Wahyu Norman Hidayat, S.H., S.I.K., pimpin apel pagi pada hari Senin (20/02/2023) yang diikuti oleh seluruh personel dan ASN Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Dalam arahannya, Kompol Wahyu Norman Hidayat, S.H., S.I.K., selaku Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengingatkan seluruh personel dan ASN untuk mengedepankan tentang Tugas, Wewenang dan Tanggungjawab (TWT).

"Seragam Polri ini adalah amanah yang harus bisa dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kepada pimpinan serta masyarakat. Tingkah laku kita semua, harus dapat menjadi contoh yang baik,"katanya didepan personel dan ASN yang mengikuti Apel.


Perwira dengan 1 melati emas di pundaknya itu juga menyampaikan, setiap fungsi wajib melaksanakan tugasnya masing- masing secara bertanggungjawab dan juga secara ikhlas. Karena Polri adalah sebuah pengabdian.

"Kita harus benar - benar menjalan peran sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sesuai dengan slogan Polri. Apapun yang terjadi, layani masyarakat harus dilayani secara humanis tanpa pandang bulu dan tanpa melihat status sosial," pesan Waka Polres.

Sebelum mengakhiri kegiatan apel pagi, Kompol Wahyu Norman Hidayat, S.H., S.I.K., pimpin doa bersama agar dalam setiap menjalankan tugas, dapat diberikan kelancaran dan keselamatan.

"Saya yakin, rekan-rekan semua akan selalu mengingat pesan-pesan saya. Semoga, Tuhan Yang Maha Esa, selalu melindungi kita semua. Sehingga, dapat semakin mengharumkan nama Polri," pungkasnya.( Fik )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url