Pemkab Jombang Hibahkan Tanah Untuk Rumah Sakit Bhayangkara




Jombang,- Nuswantoro pos.com
Tim Perencanaan dari Mabes Polri terdiri Karojemengar Srena Polri Brigjenpol Andik Setiyono, S.I.K., S.H., M.H.  Karo Lemtala Srena Polri Brigjenpol Drs. Budi yuwono, M.H., serta Kombespol Hariyadi melakukan peninjauan lokasi yang akan dibangun Rumah sakit Bhayangkara Polres Jombang.  Kamis (16 /02/2023). 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Karorena Polda Jatim Kombespol Revindo, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab Kapolres Jombang AKBP Nurhidayat beserta Pejabat utama Polres Jombang 

Saat diwawancarai media Brigjenpol Andik Setiyono mengatakan, pembangunan rumah sakit Bhayangkara kelas 4 ini diharapkan bisa mensejahterakan anggota Polri dalam rangka kesehatan serta untuk masyarakat Jombang.

"Kenapa kelas 4, karena Jombang mempunyai potensi yang besar ketika dibagun Rumah sakit ini. Nantinya juga untuk kesejahteraan masyarakat Jombang," ucapnya.

Tak lupa, pihaknya juga mengucapkan terima kasih pada Bupati Jombang,  karena sudah menghibahkan tanah untuk pembangunan rumah sakit Bhayangkara. "Kami ucapkan terima kasih atas bantuan kepada Polri hibah tanah dari Pemkab Jombang, bahkan serifikat tanah atas nama  Polri seluas 2.600 meter persegi," tuturnya.

Saat ini rumah sakit Polri yang paling besar ada di Jakarta, yang kedua di Pare, Kediri. Dengan adanya di Jombang, nantinya bisa jadi penopang untuk kedua rumah sakit tersebut.

"Rumah sakit kelas 4 ini bisa dikatakan diatas poliklinik. Nah, nantinya jika masyarakat khususnya anggota Polri yang ingin berobat tidak jauh-jauh ke Jakarta atau Kediri," tukasnya.

Sementara, Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab mengucapkan terima kasih kepada Polri dengan dibangunnya rumah sakit Bhayangkara di Kota santri ini. "Mudah-mudahan rumah sakit ini bisa melayani masyarakat dengan baik," pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url