Menteri Pertanian Bersama Bupati Lamongan Panen Raya Di Lahan Sawah Desa Sumberaji Kecamatan Sukodadi Lamongan.




Lamongan, -Nuswantoropos.com Menteri Pertanian(Mentan)Prof.Dr.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.,M.Si.,MH.bersama Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan juga di dampingi (Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lamongan),Drs,M.Wahyudi.M.M.Melaksanakan giat  Panen Raya di Desa. Sumberaji Dusun Bulak, Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan.Pada Hari Rabu Pukul  16.00Wib. (15/02/2023).


"Bupati Lamongan, Yuronur Efendi Menyampaikan bahwasanya Panen Raya di Lamongan Kali ini tergolong Sukses bisa untuk kesediaan Pangan Petani. sampai musim panen lagi.Menteri pertanian  Prof. Syahrul Yasin limpo SH.M.Si. MH. menyampaikan kepada Kadis provinsi beserta Drjen pertanian juga Bapak Bupati  perihal alat Panen yang berupa Combine Padi bisa di pergunakan untuk Petani memanen Padinya. dan juga bisa di cicil agar bisa menjadi hak milik.dan di kelola oleh gabungan kelompok tani di Sumberaji. 

"Dalam kesempatan ini juga menteri pertanian memberikan bantuan bibit Padi Hibrida kepada 5 Kelompok Tani dan Alsintan yg nanti bisa di manfaatkan oleh Petani.

"Pada akhir acara bapak menteri Pertanian. mengakhiri acara dengan simbolis menyerahkan piagam penghargaan kepada bupati lamongan Bapak Yuhronur Efendy sebagai daerah penghasil Padi Nasional(gembong).
(Iwan/LA)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url