Kunjungan kerja P.T Gastro gizi sarana ke PT global rancang selaras, pentingnya standar pemilihan kitchen equicment




Sleman, - PT. Gastro Gizi Sarana merupakan pelopor peralatan dapur komersil di indonesia yang kali ini melaksanakan kunjungan kerja ke mitra bisnisnya yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di indonesia yang bergerak di bidang perencanaan dan perancangan atas asset, yang berlokasi di jl. Apel, No 111, Nglaban, Ngaglik, Sinduharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah. Jum'at, (3/02/23).

Dalam kunjungan kerjanya, PT. Gastro Gizi Sarana mempresentasikan sebuah ide/gagasan " pentingnya standart pemilihan kitchen equiqment untuk segmen hospital ". Dipa Sukarno selaku Bisnis Development & Executive Chef PT. Gastro Gizi Sarana mengatakan, " Membuat dapur tidak hanya soal menyusun alat-alat dapur, tapi ada hal-hal yang harus diperhatikan agar dapur bisa mempermudah para chef untuk mengolah masakan bukan menyusahkan " katanya.


Dipa menambahkan, jika sebuah perencanaan dan perancangan khususnya dapur tidak disertai layout dalam tatanan akan menjadi kendala untuk pekerjanya yang tidak mengetahui seberapa besar kecilnya resiko bilamana layout itu tidak ada.

" kami akan membantu membuatkan layout agar memudahkan para pekerja dalam melakukan tugas-tugasnya. Tidak hanya itu, kami juga meyediakan spare part dan tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan stok spare part " imbuh dipa.

Pertemuan ini di fasilitasi PT. Global Rancang Selaras dan ditempatkan di Studio Official, perlu kita ketahui PT. Global Rancang Selaras merupakan perusahaan di bidang perencanaan dan perancangan terbesar di indonesia.

Deny Setyawan selaku Project Sales dari PT. Gastro Gizi Sarana juga menjelaskan, " untuk menentukan seberapa luas yang dibutuhkan dalam kitchen equiqment itu kita ambil ±30 persen dari lokasi yang disediakan " jelasnya.

Lanjut, Deny juga mengungkapkan, " kita juga bisa mensupport unit secara satuan penambahan atau pergantian unit, kita juga dapat mensupport secara layout dan perencanaan kitchen area dan pastinya kita akan mengutamakan pelayanan purna jual yang baik kepada klien kita" ungkapnya.

Beta Meirawan Material Spesialist dan Nilus Fatmarini, ST, IAI,. Direktur Pengembangan PT. Global Rancang Selaras menanggapi apa yang diuraikan PT. Gastro Gizi Sarana sangatlah membantu dalam perancangan pembangunan khususnya kitchen equiqment.

" Bagus, ternyata dalam susunan dapur memang diperlukan dan dibutuhkan hal seperti ini, apa lagi di dalam tim saya, dan para tenaga ahli maupun arsitek disini " tandas Beta.

Nilus Fatmarini selaku direktur pengembangan sangat mendukung kerjasama dengan PT. Gastro Gizi Sarana yang benar-benar profesional dalam bidangnya dan mampu memenuhi apa pun yang dibutuhkan.

" Semoga pertemuan ini menjadi awal yang baik dalam membangun kerjasama, dan memang dibutuhkan kitchen equiqment yang mampu mempermudah chef untuk bekerja, terlebih efisien di sebuah rumah sakit " pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url