Konsisten, Camat Simokerto Noervita Amin SH, MSi Lakukan Pendampingan Penanganan Balita Sakit Yang Meninggal Dunia Di Kelurahan Kapasan




Surabaya,- Nuswantoro pos.com 
Kali ini kembali mereka datangi warga masyarakat yang di anggapnya kurang mampu dalam segi ekonomi
Camat Simokerto Noervita Amin, MSi melakukan giat guna pendampingan penanganan Balita sakit yang meninggal dunia di wilayah kelurahan kapasan, senin (20/2/2023).

“Kami melakukan kegiatan pendampingan penanganan balita kali ini langsung dari RSUD dr Soewandi untuk mendapatkan sarana mobil ambulance. Ini benar-benar warga yang kami kira memang kurang mampu dan kami berharap penanganan kali dapat membantu dan meringankan beban masyarakat.

Saya berkoordinasi dengan Ketua LPMK kelurahan Kapasan untuk penyediaan Sarana Mobil Ambulance untuk mengantarkan Jenazah yang bernama Lailatul Kamaliyah bertempat di Surabaya, dengan tanggal lahir 27-10-2022 beralamat Jalan Donokerto Baru C no.3 Surabaya

Untuk mengantarkan Jenazah ke Dusun Gendis Rabasan Desa Toraja Kecamatan Camplong Sampang-Madura dan Biaya di tanggung Tim Kecamatan Simokerto dan Kelurahan Kapasan, kami juga membantu Pengurusan Administrasi di Rumah Sakit Soewandi.

“Saya atas nama Tim menyampaikan terimakasih banyak atas kepeduliannya dan apa yang telah dilakukan Tim Kecamatan Simokerto dan Kelurahan Kapasan di Surabaya ini sangat menginspirasi kami dan membantu kami,”ujar Noervita.

Ia berharap sarana mobil ambulance ini dapat meringankan masyarakat yang memang kurang mampu, dan semoga kegiatan ini bermanfaat, serta dapat menginspirasi semua untuk tetap peduli terhadap sesama. (Dwi)




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url