GELAR ACARA SUNMORI CHARITY DAN DONASI VESPA BERSAMA BUPATI LAMONGAN YUHRONUR EFENDI




Lamongan-Nuswantopos.Minggu 05/02/2023 peringati hari Kangker sedunia yang jatuh pada 4 Febuari,Semua Vespa di hadirkan sekitar 400 Vespa termasuk Pak Bupati Lamongan  Yuhronur Efendi juga Mengikuti acara tersebut,acara Sunmori atau Sunday morning ride, dengan mengendarai Vespa bersamaan dengan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi,di mulai dari titik Stadiun Surajaya Lamongan lanjut keliling di tengah kota dan di akhiri di Cafee Onnea. 


"Acara ini di gagas langsung oleh Mariful  Arif akrab di panggil Haji Ayik Kurnia, beliau adalah salah satu inisiator acara. acara ini wujud dari simpatis rekan-rekan Vespa,memperingati hari Kangker Sedunia dengan di adakan Donasi untuk penderita Kangker di Kabupaten Lamongan. dalam acara ini juga hadir salah satu artis penyanyi Anis Sulala sebagai vigur brand ambassador salah satu Vespa.Bupati Lamongan Yuronur Efendi juga ikut serta menawarkan diri untuk supaya rambut beliau di potong  wujud kepedulian kepada penderita Kangker sedunia. 

"Komunitas Vespa juga mengajak warung Sedekah Lamongan ikut serta berdonasi buat penderita Kangker yang ada di Lamongan.dalam acara ini Semua Vespa telah hadir dari Vespa Klasik dan Metik semua terkumpul.acara berjalan dengan lancar dan aman. (GN LA)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url