Unit Reskrim Polsek Wonocolo Amankan puluhan pemuda hendak Tawuran




Surabaya - Kompol Bayu Halim Nugroho Kapolsek Wonocolo Surabaya didampingi Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Fakih mengatakan, ada 10 orang pelaku yang kita amankan mereka akan mengikuti tawuran 8 pelaku diantara masih dibawah umur, 2 pelaku dewasa.

Kapolsek Wonocolo mengatakan,kejadian ini berawal dari  kedua tersangka yang  berboncengan bersama dengan membawa senjata tajam,tujuan dan maksuknya akan  melakukan aksi tawuran di wilayah Jemursari Surabaya, dekat sekolahan SMA 16 Surabaya.

“Pada Saat kita lakukan interogasi pada  salah satu pelaku mengakui bahwa mereka tidak sendirian,bersam 10 orang temannya yang akan melakukan tawuran ” ungkap Kompol Bayu Kamis (19/01/2023 )

Akan tetapi belum sempat melakukan tawuran, sudah diketahui terlebih dahulu oleh masyarakat kemudian mereka membubarkaan diri masing masing

“Dengan adanya laporan kejadian tersebut, lantas anggota Reskrim Polsek Wonocolo Surabaya melakukan pengembangan kasus tersebut anggota berhasil mengamankan 9 orang yang diduga kelompok aksi tawuran,” ungkap Bayu.

Geng tawuran ini menamakan “Orang Sinting”angotanya bahkan ada yang dari luar Surabaya Seperti Prigen Pasururuhan tergabung dalam kelompok  “Team Pasukan Lima Menit” dari mereka ini kita berhasil mengamankan barang bukti 3 buah Clurit, yang diperkirakan sebagai alat tawuran dan aebelum mereka akan melakukan tawuran di Surabaya, mereka terlebih dahulu pesta miras, “Pungkasnya .

Untuk para pelaku kini mendekam di Mapolsek Wonocolo guna mempertanggung jawakan perbuatannya Sedang 3 buah Clurit diamankan sebagai barang bukti diamankan.(Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url