RW 1 Gelar Posyandu Balita Guna Ciptakan Generasi Muda Sehat.




Surabaya ~ Nuswantoro Pos.Com  Puskesmas Peneleh dan RW 01 Polak Wonorejo, berkolaborasi menggelar posyandu balita guna menciptakan generasi mudah yang sehat. 

Alhamdulillah posyandu balita sudah dilaksakan secara tatap muka  ( TPM ) kembali dan rutin, sehingga tumbuh kembang anak jadi terpantau di tambah Pemberian makan tambahan ( PMT ) yang disediakan untuk balita  berupa pudding susu dan donat , jumlah balita yang datang 46 Balita sesuai data balita  RW 1 Polak Wonorejo. dan tak kalah menarik nya ibu ibu Kader Surabaya Hebat (  KSH  ) dengan penampilan seragam baru dan sepatu  pemberian Walikota  nampak ceria dan semangat . Senin ( 9/1/2023 ) 


Hikmah Tamami  Ibu RW baru mengatakan, kegiatan di laksana secara rutin setiap bulan untuk melihat tumbuh kembang anak dari usia nol bulan samapai dengan 60 bulan antusias masyarakat untuk datang membawa anaknya ke posyandu terus meningkat. 

Sementara itu,  Nakes Puskesmas Kelurahan Peneleh Pipit mengungkapkan pembinaan terhadap Kader  terus ditingkatkan  agar pencapaian target Balita sehat dan bebas stunting terpenuhi 

Iya juga menghimbau warga agar rutin membawa putra Putrinya yang masih balita ke posyandu untuk memantau tumbuh kembang anak dan memperoleh bimbingan Dari kader agar  paham tentang kebutuhan gizi pada anak  sehingga Surabaya bebas stunting dan generasi yang akan datang menjadi lebih baik  dan  sehat. 
Posyandu adalah kegiatan yang sangat bermanfaat untuk anak anak generasi penerus bangsa diharapkan ibu ibu yg mempunyai anak Balita untuk tetap rutin ke posyandu.  ( endy)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url