Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo Silaturahmi Bersama Kecamatan Mulyorejo dan Koramil Sukolilo




Surabaya, - Nuswantoro pos.com Menyambung senergitas tiga pilar Mulyorejo, sekaligus menyambung tali silaturahmi juga saling menjaga ketertiban di wilayah hukum Mulyorejo. Yudianto, ST Ketua PP PAC Mulyorejo bersama Hadi Santoso sekertaris, Khusnul Arifin Wakil sekertaris PAC Mulyorejo, Abah Alimin Pengurus PAC Pemuda Pancasila, perwakilan Posbakum Dedy Setio, S.E., MBA, Siti Lestari dan Noviani perwakilan Srikandi, Abdul Rokim, mewakili ketua Ranting, diterima langsung Elzar Salean, S.STP Sekcam Mulyorejo mewakili Camat, juga Mayor Riswarno Danramil Sukolilo di aula Rom kecamatan Mulyorejo Jl. Mulyorejo Utara 201 Blk Surabaya. Selasa ( 17 /1/23).


Dalam Silaturahmi menjalin senergitas dan sekaligus menyerahkan SK kepengurusan PAC Mulyorejo. serta mengenalkan kepengurusan.

Sekcam Mulyorejo dalam penyampaiannya menerangkan," Kami dari Pemerintah kecamatan Mulyorejo berterimakasih atas kesediaan rekan - rekan Pemuda Pancasila untuk datang bersilaturahmi, semoga kedepannya sinergi antara pemerintah, TNI/Polri dan Ormas Pemuda Pancasila bisa lebih ditingkatkan dalam menjaga kondusifitas, keamanan serta ketertiban di wilayah kecamatan Mulyorejo. Karena bagaimana pun juga kita tidak bisa berjalan sendiri, butuh kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak termasuk rekan - rekan  dari Pemuda Pancasila." Terang Elzar Salehan, S.STP.

Ketua PAC Mulyorejo menerangkan," Saya bersyukur dan terima kasih kepada Camat Mulyorejo dan jajaran atas tempat dan jamuan nya dan kami juga ucapkan terima kasih kepada Danramil Sukolilo atas atas waktu dan arahan nya, Kedepan nya kita berharap bisa bersinergi dengan 3 pilar di Mulyorejo dan menjaga keamanan agar tetap aman dan kondusif." Ucap Yudianto, S.T.

Danramil pun menyampaikan," saya minta senergi bersama, dalam hal ini Pemuda Pancasila Mulyorejo bisa saling menjaga ketertiban dan keamanan. Saya harap Pemuda Pancasila Mulyorejo bisa menjaga nama baik." Ucap Mayor Riswanto.
(Yud)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url