PDTS KBS Menyambut Tahun Baru Imlek 2023




Surabaya - Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek 2574 Kongzili yang bisa disebut tahun baru kelinci, PDTS Kebun Binatang Surabaya mengadakan Festival Imlek pada Minggu (22/1). Dibuka dengan pertunjukan Barongsai Wu Xing Lion dan Dragon Dance di depan pintu utama pukul 09.00 wib dan dilanjut dengan Talk With Beruang pada pukul 11.00 Wib


Tidak lupa juga kita adakan games dan Barongsal bagi-bagi snack di panggung utama pukul 11.30 wib hingga selesai, selain itu wahana - wahana dan program yang bisa dinikmati pengunjung sangat beragam mulai dari, Aquanoctudio, Animal Edutainment, Animal Story, Wisata air, kolam renang, tunggang gajah, dan unta, dan pengunjung yang ingin mengenal lebih dekat dengan satwa bisa berfoto dan juga memberi makan di beberapa titik yang sudah disediakan.

Selama Festival Imlek berlangsung untuk mencegah kerumunan dan mempermudah akses masuk akan dibuka 3 pintu masuk, yakni pintu masuk utama, pintu masuk area parkir dan pintu masuk selatan (dekat TIJ). Serta dihimbau untuk pengunjung tetap dapat melaksanakan protokol kesehatan dan tidak berkerumun sehingga tetap merasa nyaman, memastikan dalam kondisi sehat saat berkunjung. tidak membawa tikar dan membawa perlengkapan saat hujan (payung/jas ujan) PDTS Kebun Binatang Surabaya mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2023.(Deddy)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url