DPC Surabaya, Peringati HUT PDI Perjuangan ke 50, Rakyat adalah Sumber Kekuatan dan Energi bagi PDI Perjuangan


Surabaya,- Nuswantoro pos.com Ratusan kader PDI Perjuangan kota Surabaya menggelar Upacara Bendera peringatan HUT ke 50 PDIP, Selasa 10 Januari 2023, pagi ini.

Upacara HUT PDIP ke 50 yang mengacu tema ‘Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam’,  dipimpin Achmad Hidayat, Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya selaku Inspektur upacara bendera.

Mewakili segenap pengurus DPC, dalam amanatnya Achmad Hidayat mengajak seluruh kader memanjatkan puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala kasih karunia dan berkat serta rahmat, sehingga masih bisa merayakan hari ulang tahun emas PDI Perjuangan yang genap berusia 50.


“PDI Perjuangan merupakan partai yang menjadi wadah kedaulatan rakyat, wadah perjuangan rakyat partai yang mewarisi api semangat dan ajaran Bung Karno yang menjaga kesetiaan pada Pancasila undang-undang dasar 1945,” Ucap Achmad Hidayat.

“Setia menjaga negara kesatuan Republik Indonesia dan menjunjung tinggi nilai-nilai Bhinneka Tunggal Ika, ” Sambungnya.

Di usia setengah abad ini, ucap Achmad, di bawah bimbingan dan arahan ketua umum Hj. Megawati Soekarnoputri, PDI Perjuangan tiada lelah terus bergerak progresif di tengah-tengah masyarakat mendengarkan keluh kesah warga masyarakat menangis dan tertawa bersama rakyat serta terus memperjuangkan aspirasi warga masyarakat di ruang-ruang publik dan berbagai kebijakan pemerintah kota Surabaya.

“Rakyat adalah sumber kekuatan sumber energi bagi seluruh gerak kepartaian PDIP Perjuangan maka satu-satunya kebahagiaan bagi kader kader PDIP Perjuangan adalah tetap konsisten bekerja di tengah warga masyarakat, ” Tegas Inspektur upacara.

“Dari rakyat, PDIP Perjuangan lahir dan tumbuh besar dan untuk rakyat pula yang menjadi tujuan seluruh kerja kepartaian, ” Tambahnya.

Pada kesempatan itu, Achmad Hidayat mengajak seluruh kader bersama-sama memanjatkan doa terbaik untuk ketua umum PDIP Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri agar selalu dilimpahi kesehatan umur panjang, keberkahan serta selalu diberikan kebijaksanaan dalam memimpin.

Tak lupa, ia pun mengajak seluruh masyarakat berdoa untuk kader-kader terbaik PDIP di pemerintahan Presiden Joko Widodo dan wakil presiden Ma’ruf Amin agar selalu diberikan kesehatan dan kebijaksanaan dalam memimpin bangsa dan negara Indonesia dari Sabang sampai Merauke dari miangas sampai Pulau Rote.

“Kita juga panjatkan doa-doa terbaik kita untuk Bung Karno yang api semangat jiwanya selalu hadir di tengah-tengah kita menyertai kita semua, ” Pintanya.

“Terus gelorakan api Semangat perjuangan yang tak kunjung padam di tengah-tengah rakyat dalam satu genggam tangan persatuan dengan jiwa gotong royong yang tidak berkesudahan,” Ucap Achmad kembali.

“Kita resapi dan kita jalankan dengan sungguh-sungguh 7 perintah harian ketua umum PDIP Perjuangan ibu Hj. Megawati Soekarnoputri diterbitkan 7 Januari 2023 dan mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi Pemilu 2024,” Ajaknya.

Diakhir amanatnya, Achmad mengajak seluruh kader Surabaya mewujudkan amanat partai untuk mencetak kemenangan tiga kali berturut-turut atau hattrik kemenangan pemilihan presiden wakil presiden, menang Pemilu legislatif sekaligus menambah kursi PDIP Perjuangan di DPRD kota Surabaya DPRD Jawa Timur dan DPR RI dan di momentum usia setengah abad ini pergerakan kader-kader partai PDIP Perjuangan semakin menyatu dengan rakyat.

“Tidak ada hasil yang menghianati proses, tidak ada kemenangan dengan jalan instan. Kemenangan hanya bisa diwujudkan dengan kerja keras tiada henti dan berkelanjutan, ” Tandasnya. (Novi)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url