Gerakan positif silaturahmi LSM dan para Wartawan di KafeKoe dalam satu visi dan misi.



Bojonegoro, Nuswantoro Pos,  Langkah semangat para Netizen bersama para aktivis LSM dan para awak media, 7 Januari 2023  di KafeKoe, Jln. Lisman kec. Kota Kab. Bojonegoro. 
Giat acara diprakarsai oleh admin group Pembaca Media Sukisno Pimred Rakyatnesia. com. Acara dihadiri para tokoh media/penggiat media, aktivis LSM dan tokoh masyarakat setempat serta beberapa aparat dari Polri (humas Polres Bjn) Iptu Supriyanto dan Kapolsekta Bojonegoro, Kompol Mukodam. 


Dalam sambutan awalnya Sukisno menyampaikan ucapan banyak banyak terimakasih serta beberapa pesan yang disampaikan kepada para undangan yang hadir. Sukisno berpesan, agar, para awak media bersama komponen masyarakat dan aparat penegak hukum, serta stick holder yang ada selalu menjaga nilai nilai silaturahmi berbingkai rasa toleransi, adaptif menuju persatuan dan kesatuan serta peningkatan Sumberdaya manusia yang tetap kritis, solutif khususnya diperuntukkan Kabupaten Bojonegoro ke depannya dengan memberikan layanan pemberitaan yang berimbang, konstruktif sesuai etika jurnalistik dan perundang undangan yang ada kepada publik.

Sementara dari Humas Polres, Iptu Supriyanto berpesan, agar, kegiatan ini perlu ditingkatkan, karena dengan adanya silaturahmi ini dapat menangkal adanya berita berita yang hoax dan kini makin dirasakan menyeruak di masyarakat. ucapan terimakasih juga diucapkan terkait kegiatan silaturahmi antar para awak media, netizen dan komponen masyarakat lainnya. Iptu Supriyanto kasi humas Polres Bojonegoro merasa salut dan bangga dengan adanya nilai nilai persatuan dan kerukunan di kalangan para awak media. Dalam penyampaian akhirnya, beliau berharap kelak semakin ditingkatkan sebagai wujud kerja nyata para insan pers menjaga nilai nilai persatuan dan kesatuan. (BAW)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url