Proses Pemilihan Ketua RW 01 Polak Wonorejo, Kelurahan Peneleh, PENGGANTI ANTAR WAKTU ( PAW ).





Surabaya.Surabaya // Nuswantoro Pos. Com. ~ Pemilihan Ketua RW O1 Polak Wonorejo Pengganti Antar waktu  Tahun 2022 -  2027 sedang berlangsung, dengan berakhirnya masa bakti Ketua RW pada tahun ini makah pemilihan Ketua RW harus dilakukan secara musyawarah mufakat berdasarkan asas Demokrasi. 

Dalam pantauan awak media, pemilihan ketua RW 01aman dan terkendali, proses pemilihan berjalan sangat cepat karena calon tunggal. Panitia tinggal membacakan Ketua RW terpilih dan tamu undangan mengukit jalannya pemilihan yang di hadiri pengurus RT, RW, tokoh masyarakat, Babinkamtibmas, Babinsa, dan perangkat Kelurahan  pada Jum'at ( 16/12/2022 ). 


Tujuan di bentuknya RW adalah untuk memilahara dan melestarikan nilai - nilai kehidupan yang luhur berdasarkan kerukunan, kegotong - royongan dan kekeluargaan antar tetangga dan warga dilingkungannya. 

Menurut Ketua, panitia pemilihan, Wulandari, daftar pemilih sesuai Perwali bahwa RT yang memilih dan mencalonkan Ketua RW . RT terpilih berjumlah empat  semua hadir beserta Calon ketua RW. 

Pemilihan yang di helat di Balai RW di ikuti satu Calon, dan aklamasi di menangkan oleh  Moch Fadly Affandi dengan sekor 4 sesuai jumalah RT yang mempunyai hak pilih. 

Pada sambutanya pertamanya di periode 2022 - 2027 Moch Fadly Affandi mengucapkan terimakasih pada semua pihak, serta pada taman teman dan warga RW 01semuanya terutama pada panitia yang bekerja keras, hingga dapat mensukseskan pemilihan ini dengan tertib dan aman.

Dalam kesempatan tersebut, Bagus  RT 02 berharap di periode 2022 - 2027 progam yang sudah baik harus di pertahankan dan di tingkatkan, baik dari segi keamana, kebersihan dan sosial. saya berharap ada trobosan progam baru, yang di Nahkodai RW Terpilih,semoga apa yang menjadi harapan dan tumpuhan bisa berajalan dengan sukses.  (  Endy  )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url