Kapolsek Curahdami Laksanakan Kegiatan Juling di Masjid Desa Petung




Bondowoso, Jumatan Keliling (Juling) mer gbupakan program Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK yang menghimbau kepada para Jajaran Polsek yang berada di wilayah Hukum Polres Bondowoso untuk melakukan kegiatan Jumatan Keliling di wilayahnya masing-masing. 

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Curahdami Iptu Didik Waluyo, SH laksanakan kegiatan Jumat Keliling dan Bhakti Sosial. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Kuatkan yang masuk di Rt. 02  RW. 01 Desa Petung Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso. 


Kapolsek Curahdami Iptu. Didik Waluyo, SH menegaskan, kegiatan tersebut akan menjadi kegiatan rutin sebagai ajang silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Curahdami. 

" Bahwa kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin sebagai ajang silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Curahdami. Serta melakukan apa yang telah dihimbau oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK untuk melaksanakan kegiatan Juling di setiap wilayah Polsek masing-masing, "ungkap Kapolsek Curahdami. 

Tidak hanya itu, Pria yang dikenal berkumis tipis asli Blora Jawa Tengah ini juga menambahkan, “Seperti halnya hari ini, kami mengunjungi Masjid AL-Kuatkan yang berada di Desa Petung Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama Bhabhinkamtibmas setelah melaksanakan Sholat Jumat memberikan Kitab Suci Al'Quran dan Sadjadah sebagai tali asih kepada jamaah Masjid Al-Kuatkan yang ada di Desa Petung. 

" Kegiatan Juling atau Sholat Jumat berjamaah di Desa Petung, selain Sholat Jumat berjamaah kami juga berpesan kepada Kamtibmas di Kecamatan Curahdami dan khusus di wilayah Desa Petung untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap aman dan tentram. Dalam kegiatan ini sebagai Tali Asih kami berikan Kitab Suci Al'Quran dan sadjadah kepada pengurus Masjid Al-Kuatkan dan semoga bermanfaat untuk kita semua, "pungkas Kapolsek Curahdami Iptu. Didik Waluyo, SH.(DEVI)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url