Jum’at Curhat, Kapolrestabes Surabaya Imbau Orang Tua Mengawasi Anak-Anaknya di Malam Tahun Baru


 
Surabaya – Menjelang pergantian tahun baru 2022 ke tahun 2023, Polrestabes Surabaya melaksanakan safari Jum’at di beberapa Masjid yang ada di wilayah kota Surabaya dengan sandi “Jum’at Curhat”.

Kegiatan ini merupakan salah satu ajang silaturrahmi antara kepolisian dengan masyarakat Kota Surabaya, dan sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan pesan kamtibmas menjelang tahun baru 2023.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.  Hal ini disampaikan beliau saat menghadiri safari Jum’at di Masjid Nurul Iman yang berada di wilayah Jl. Margorejo Surabaya,

“Menjelang tahun baru 2023 ini, saya imbau kepada seluruh para orang tua untuk mengawasi anak – anaknya, agar tidak ikut-ikutan dalam perayaan malam tahun baru. Dan ketika anak – anak kita pulang dari malam tahun baru, tolong diperiksa kembali takutnya mereka membawa barang-barang yang membahayakan dari luar,” ucap Kombes Pol A. Yusep Gunawan, Jum’at (30/12/2022).

Tidak sampai disitu, kegiatan masih dilanjutkan dengan “Jum’at Curhat” agar warga binaan Polrestabes Surabaya dapat menyampaikan permasalahannya dan juga dapat bertanya seputar tugas dan kesiapan pengamanan kepolisian menjelang tahun baru.

Pada kesempatan yang sama, salah satu jamaah yang hadir mengapresiasi kinerja kepolsian bersama instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban kota Surabaya.

“Kami harapkan kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat untuk ditingkatkan kembali, sehingga dapat mencegah potensi kriminalitas di Kota Surabaya,” harap Alimuddin.

Terakhir Kapolrestabes Surabaya menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh masyarakat di malam pergantian tahun baru yang akan datang untuk mengisi dengan kegiatan – kegiatan yang positif di rumahnya masing – masing.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url