Indomaret Fresh Kendangsari Resmi Dibuka



Surabaya,- Nuswantoropos.com Indomaret Cabang Surabaya resmi membuka Indomaret Fresh Kendangsari Surabaya, Jumat (30/12/2022). Ini menambah keberadaan Indomaret Fresh menjadi 30 unit yang tersebar di Surabaya dan Sidoarjo. 

Berbeda dengan Indomaret konvensional yang hanya menjajakan kebutuhan rumah tangga, konsep Fresh memiliki penambahan adanya aneka sayuran, buah-buahan, produk frozen food dan makanan siap saji. Ditambah juga keberadaan point coffee yang semakin memanjakan konsumen. 
Branch Manager Indomaret Cabang Surabaya, Priyanto mengatakan, keberadaan Indomaret Fresh ini diharapkan bisa semakin memudahkan masyarakat dalam berbelanja produk segar. Sebab semuanya telah disediakan disini, tidak perlu lagi ke pasar atau ke mall. 

Priyanto menambahkan, tahun depan ada rencana mengembangkan 14 Indomaret fresh lagi yang akan dibuka, sebab ini menjadi tuntutan masyarakat yang membutuhkan buah dan sayur. 
"Target kita ada kenaikan omzet 10 juta per toko Yang kita upgrade menjadi fresh ini, terutama untuk item buah sayur, ada tambahan aneka makanan, ini konsep kita yang paling lengkap," Ujarnya. 


Sementara untuk kontribusi buah dan sayur Kita targetkan 30 persen dari seluruh omzet, saat ini capaian masih 25 persen, konsumen banyak yang sudah mengenal produk segar di Indomaret. "Ada yang bilang Oh ternyata di Indomaret ada juga ya buah dan sayur, bagus inovasinya," Ungkapnya.
(Samisri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url