INDOMARET FRESH HADIR DI BRATANG GEDE SURABAYA



SURABAYA, - Indomaret Fresh kini hadir di Bratang Gede Nomor 22 Surabaya, ini merupakan cabang Fresh yang ke 24 kalinya di wilayah Surabaya. 
Indomaret Fresh menyediakan aneka kebutuhan harian, hingga buah buahan dan  sayuran. 

Fery Risdanil, Development Manager mengatakan, kehadiran Indomaret Fresh ini diharapkan bisa memenuhi semua kebutuhan masyarakat sekitar, jika ingin membeli pulsa bisa datang sambil belanja sayur buah juga disini.
"Kita menawarkan banyak varian buah, varian sayur dan varian nugget dan frozen food, kita fungsikan bagaimana orang orang bisa belanja kebutuhan sehari hari disini," Ujarnya. 


Dalam grand opening ini ada beberapa promo yang ditawarkan, seperti Point coffe ada promo 30% all item, ada nanas beli 1 gratis 1 langsung dari didatangkan dari Lampung, ada juga frozen food potongan spesial, sayur juga ada potongan 50% all item.
Indomaret Fresh memang menyasar semua kalangan, termasuk ibu rumah tangga yang ingin berbelanja kebutuhan sayur dan buah yang kian mudah dan dekat. Hingga akhir tahun 2022 nanti, rencananya akan ada total 30 unit Indomaret Fresh yang hadir di Surabaya. (Sri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url