IBIS SURABAYA TIDAR MENGADAKAN CHRISTMAS TREE LIGHTING PERTAMA SETELAH OPENING




SURABAYA, Nuswantoro Pos.com DESEMBER 2022 – ibis Surabaya Tidar yang baru beroperasi di tanggal 11 Juni 2022 lalu menggelar Christmas Tree Lighting untuk pertama kalinya. Ini adalah acara untuk menyalakan lampu pohon natal yang merupakan tanda awal Festive Season. Hotel berkonsep MUSIK  berbintang empat (4) yang terletak di bilangan Jalan Tidar, Sawahan, Surabaya ini disebut dengan memiliki daya tampung sebanyak 108 kamar, Restaurant dengan daya tampung diatas 100 orang dan memiliki ruangan khusus bagi tamu yang merokok, Lobby bar yang unik gabung menjadi satu dengan counter receptionist, dua (2) ruang meeting dan Gym.


Melalui konsep dan identitas brand yang baru yakni IBIS MUSIK, konsep terbaru ini lebih memberikan kenyamanan bagi para tamu hotel, serta menyediakan kamar hotel dengan fasilitas lengkap dan area publik dengan desain modern kontemporer. Dilengkapi fasilitas dan amenities No Single Use Plastic berstandar internasional sesuai dengan komitmen Accor group. 

Sembari menunggu para tamu berdatangan, suasana Natal begitu terasa dengan MUSIK Gospel Groovy dari Paochan and Friends. Alunan musik dan suara yang khas menyelimuti Loca-Loca Restaurant dan menambah semangat keceriaan Natal. Acara dibuka dengan sambutan dari Cluster General Manager Grand Mercure Surabaya City, Mercure Surabaya Manyar, ibis Surabaya Tidar, Eksi Ayuningtyas, ‘’Dengan usia Hotel yang baru 6 bulan, ini merupakan awal dan pertama kalinya kami mengadakan acara Tree Lighting sekaligus menjadi penanda awal menyambut Festive Season ‘’ begitu ujar nya. 

Loca-Loca Restaurant terlihat berbeda dan lebih berwarna dengan kehadiran panggung boneka dari GSJA Eben Haezer Ambengan. Suasana pun terasa makin semarak ketika panggung boneka mulai membagikan cerita tentang makna Natal dan bernyanyi. Saya sangat senang dan bahagia, begitu tutur salah satu anak Panti Asuhan St.Beatrix. Tidak ketinggalan, anak-anak Panti Asuhan St. Beatrix pun turut menampilkan Choir dengan menyanyikan Natal di hatiku.(Gatot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url