Turut berduka cita atas kepergian sahabat kami, pemerintah desa lumban pinggol ( Adian malau + ), Tutup usia pada tanggal ( 21/11/2022 ).



Sumatra, Nuswantoro pos.com
Bupati samosir Vandiko T Gultom, Menghadiri acara perpisahan terakhir kepada pimpinan desa, / ( kepala desa lumban pingggol ).

Pada tanggal ( 24/11/2022 )  pada hari kamis, Bupati samosir, Vandiko T gultom, dan camat pangururan Robintang Naibaho, SS. Beserta kepala desa  (25 ) desa dan bersama, asisten, PMPM, dan setdes, desa lumban pinggol. dan perwakilan dari kuramil 03 pangururan, yang mendampingi ( T sihotang / Babinsa, dan kapolsek pangururan, perwakilan dari kapolres samosir. Ikut untuk bersama- sama  dalam acara adat batak, di kabu paten samosir.

Setdes, sebagai perangkat desa lumban pinggol,/ angota perangkat desa menyampaikan sepata kata kepada keluarga besar, ( Malau ) atas kepergian kepala desa lumban pinggol, yang sangat terpukul, mengingat jasa yang baik bagi perangkat desa lumban pinggol.


 ABDESI, Asisten, PMPM,  memberi ucapan selamat jalan kepada kepala desa lumban pinggol yang mendahului ke sisih tuhan.
Camat pangururan, Robintang Naibaho, SS. Bersama ABDESI, Ibu lurah pangururan, lurah pintu Sona,  

Camat pangururan, Robintang Naibaho, SS, bersama ABDESI Membuat Acara adat, pelepasan jenajah pemerintah desa, yang sangat begitu terharu atas kepergian pemerintah desa, ke sisih tuhan, sekaligus untuk penutupan acara adat  batak.


Masyarakat desa lumban pinggol, sangat kehilangan pemimpin yang baik, dan bisa meng yayomi masyarakat nya. Pengakuan masyarakat selama waktu bekerja di desa lumban pinggol.

Dari keluarga besar kepala desa lumban pinggol, ( Adian malau + ). Sangat bangga melihat kehadiran jajaran pemerintah kabu paten samosir, atas turut berduka dalam kehilangan keluarga yang di cintai dan di banggakan, oleh keluarga besar malau. Diantara salah satu keluarga besar malau, mengucapkan terima kasih banyak, kepeda pemeri kabupeten samasir, dan ABDESi yang telah memberikan perhatian, dan waktu mereka kepada keluar besar malau.

Oleh karena itu, kepergian keluarga yang kami citai ini, yang mendahului ke sisih tuhan, semoga tuhan memberkati keluar besar malau, terlebih istri (Adian malau + ), yang di tinggalkan ini, di berikan selalu kesehatan, biar tetap tabah untuk merperjuangkan anak- anak yang di tinggal Almarhum ( Adian malau + ). Bisa menjadi yang berbakti bagi orang tua, dan bermasyarakat. Ucap keluaraga besar malau.

 ( Marlen simbolon )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url