SMP NEGERI 1 PANGURURAN, PRESENT ARJS FESTIPL





Sumatra, Nuswantoro pos com.          Pembukaan acara hari ini, di hadiri oleh: kadis pendidikan, Bersama camat pangururan, kapolres yang di wakili kapolsek pangururan. Dan ketua komite M Naibaho.

Sebelum memulai acara, Festival SMP  Negeri 1 pangururan, pertamakali. Guru- guru mempersiap kan subuah penyambutan kepada tamu / para undangan, dengan melak sanakan, sebuah sambutan yang sangat meriah. dan memberikan sebuah salendang, yang bercap ulos batak.

Para undangan Festival SMP Negeri 1 pangururan, yang hadir pada saat ini, di hadiri oleh, kadis pendidikan, Jonson gultom, Camat panangururan Robintang,SS, Naibaho, kapolsek M sitangang, ketua komite M Naibaho, DPRD, berkopinda, Alumi sebagai mantan kepala sekolah SMP 1 pangururan. Lurah pangururan, Dan para orang tua murit, dan para undangan dari luar SMP 1 pangururan.


Penyampaian Kata sambutan ,oleh kepala sekolah SMP 1 pangururan, ketua panitia, camat pangururan, ketua komite M Naibaho, kapolsek M sitangang, orang tua murit, toko agama, 
 
Acara padahari ini, iya itu? Festival  di SMP  Negeri 1 pangururan. Yang baru terbit di kabu Paten samosir, sangat meriah sekali dalam melaksakan, beberapa kegiatan, acara yang sudah berjalan dengan baik.

Baik acara, seni puisi, bernyanyi, dan seni tari- tarian, seni musik, seni lukis.seni berbahasa inggris, yang di praktek kan dengan patung si gale - gale. dan cerita penebangan  kayu, yang sudah di rancang, dan di susun acara ini dengan, 2 bulan yang lalu.

Orang tua murit, yang ikut hadir dalam acara Festival hari sabtu ( 26/11/2022 ). Sangat bangga dalam melihat anak- anak mereka yang melak sanakan kegiatan pada hari ini. Dan mengucapkan terima kasih kepada, guru-guru SMP  Negeri 1 panguran, yang maengajar para mahasiswa / siswi, dengan baik. 

Terbentuk nya sekolah SMP 1 Negeri npngururan, pada tahun ( 1952 ). Dan saat ini sangat tetap murit - murit berbakti, dan taat pada ajaran guru, 

Himbawan kadis pendidikan, kepada sekaloh yang ada di sekitar kabu paten samosir, ditahun akan datang,biar tetap ada membuat acara, dan melasanakan kegiatan olah raga,/ seni kebudayaan, kabu paten samosir. 

Kita sama-sama, menjujung, martabat mahasiswa,/ siswi, dan anak-anak yang ber prestasi, di dalam pendidikan.walaupun diluar sekolah smp negeri 1 pangururan, ucap kadis pendidikan.

Kepada pemerintah kabu paten samosir, di himbau para guru-guru, dan orang tua murit,biar tetap memperhatikan, dan ikut campurtangan, untuk menjung- jung, para maha siswa/ siswi, yang lebih tinggi,untuk mencapai cita-cita para pelajar, yang ada di kabu paten samosir. Ucap Robinta,SS, Naibaho,sebagai camat pangururan, Dan selanjut nya.
 
Saudara/ saudari yang ada di luar kabu paten samosir, biar ikut serta bersama-sama.Menjung-jung maha siswa/siswi, yang lebih tinggi, dan yang para pembaca, media, / Online, ikut memberi perhatiaan ke kabu paten samosir. Untuk memajukan, tanah ke lahiran kita ini. Ucap orang tua murit, dari luar smp  negeri 1 pangururan.
(Marlen)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url