Siswa-siswi Pramugari dan Staf Airlines Ikuti Pelatihan Kedisiplinan di Korem 084/BJ




SURABAYA,-  Siswa-siswi Pramugari dan Staf Airlines PT. Bina Avia Persada mengikuti pelatihan pembentukan karakter, pembinaan disiplin dan PKBN di Korem 084/BJ yang dibuka oleh Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.SI. pada hari ini Selasa, (9/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Kasrem membacakan amanat Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., bahwa kegiatan pelatihan ini adalah sebagai upaya untuk menanamkan semangat bela negara, pembentukan karakter dan pembinaan disiplin bagi setiap warga negara khususnya bagi siswa-siswi Pramugari dan staf Airlines PT. Bina Avia Persada.


Masih kata Danrem, pembentukan karakter menjadi suatu keharusan karena selain membentuk pribadi yang cerdas, juga menjadikan pribadi yang memiliki budi pekerti dan sopan santun sehingga kehadiranya menjadi bermakna bagi masyarkat sekelilingnya.

Kita ingin membangun manusia Indonesia yang berakhlak, berbudi pekerti dan berprilaku baik, serta memiliki wawasan kebangsaan. Bangsa kita ingin memiliki peradaban yang unggul dan mulia. Dengan pelatihan ini diharapkan para peserta bisa menjadi bagian masyarakat yang baik (Good Society). Kata Danrem dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 084/BJ.

Kegiatan pelatihan ini akan diselenggarakan selama tiga hari bertempat di Makorem 084/Bhaskara Jaya dengan pelatih dan instruktur oleh Personel dari Makorem dan didampingi oleh para pembina dari PT. Bina Avia Persada. (Burhan).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url