Neo Tulus Ikhlas Comunity Lakukan Baksos Warga terdampak Musibah Kebakaran Kedondong




Surabaya - Neo Tulus Ikhlas Comunity berikan bantuan sosial untuk warga terdampak bencana kebakaran jalan Kedondong gang 2, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, sebagai wujud kepedulian sesama pada saudara yang tertimpa musibah kebakaran. 

Kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu menyisakan kesedihan dan keprihatinan yang mendalam, meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, 14 keluarga, 44 jiwa terdampak musibah tersebut.


Ketua Baksos Rafli mengatakan "kamu ucapkan terima kasih pada semua rekan rekan NTI, sangat bersyukur bisa melaksanakan baksos kepada saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran, meski dengan persiapan kami yang pendek, Alhamdulillah bisa terkumpul  berupa obat obatan, pakaian, sembako dan lainya. Harapan ke depan untuk kegiatan baksos ini lebih baik lagi. NTI akan senantiasa membantu dan berguna bagi masyarakat dalam hal sosialnya" ucapnya.

Bertepatan memperingati hari Pahlawan, sebagai rasa patriotisme dan solidaritas sosial untuk itu, Kamis Malam (10/11/2022) rombongan Komunikasi NTI mengunjungi dan menyerahkan secara langsung bantuan berupa Paket sembako, pakaian, peralatan kebutuhan sehari-hari untuk warga jalan Kedondong terdampak musibah kebakaran di tempat penampungan sementara, Gedung RW 06 jalan Cempaka nomor 25, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegalsari, Surabaya.

Sugeng  mewakili Para Pengungsi Koordinator atau ketua RT 13 Kedondong turut menyampaikan "saya mewakili warga terdampak musibah kebakaran di pengungsian, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan dari NTI ini. Alhamdulillah malam ini terakhir kita berada di pengungsian, selama seminggu kita berada di penampungan dan semua pihak berkenan membantu dalam segala hal, apalagi pasca kebakaran kita tidak mungkin selamanya tinggal di sini, besok kita akan memulai membersihkan tempat kos yang difasilitasi oleh Pemkot Surabaya" terangnya.

Kehadiran rombongan NTI sangat dinantikan, Pantauan awak media keadaan di dalam tempat penampungan kurang layak untuk di jadikan sebagai tempat tinggal, hal ini menjadi perhatian NTI galang bantuan sosial dari internal Organisasi nya semua bersumber swadaya anggota NTI.(Dody)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url