Kepala Sekolah SMPN 2 Buduran Sidoarjo Sambut Baik Sinergi Bersama KWRI




Sidoarjo - Kepala Sekolah SMPN 2 Buduran Sidoarjo Aris Setiawan menyambut kehadiran baik Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Sidoarjo, bersama Ketua KWRI Ismuka Ahmadi media Pelopor.net, dan Sekretaris KWRI Satna Krisnu media Nuswantoro Pos jalin kemitraan bangun silaturahmi antar lembaga pendidikan dan Organisasi Pers penunjang kegiatan internal SMPN 2 Buduran Sidoarjo, jalan Raya Sido Kepung nomor 2, Ngepung, Sido Kepung, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.

Kepala Sekolah SMPN 2 Buduran Aris Setiawan menjelaskan "Dengan adanya Sinergitas KWRI bersama MKKS tentunya ini akan membawa hal yang luar biasa, ada hal hal yang bisa kita ambil kebermanfaatan nya terutama hal mengembangkan pendidikan, percepatan aktualitas pendidikan di Sidoarjo seperti itu" Ungkapnya.


Dalam hal ini, KWRI selaku Organisasi Awak Media berfungsi sebagai salah satu jembatan penghubung informasi antar lembaga, telah melakukan jalinan kerjasama berkesinambungan bersama Wisata Desa Bumi Mulyo Jati Mojopahit atau Coklat Mojopahit Dlanggu Mojokerto, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMPN Se Sidoarjo. Untuk itu kunjungan ke setiap SMPN Se Sidoarjo upaya pererat kemitraan, silaturahmi, penggali informasi dalam giat internal masing masing SMPN serta pengenalan kewirausahaan melalui Coklat Mojopahit. Kegiatan tersebut merupakan upaya KWRI untuk memperkuat pengembangan sinergi dengan lembaga pendidikan.

Senin (6/11/2022), Kunjungan KWRI merupakan hal baik untuk kalangan lembaga pendidikan khususnya di SMPN 2 Buduran, ini merupakan langkah awal penerapan Simbiosis Mutualis, kolaborasi yang sangat bermanfaat positif saling menunjang adanya kegiatan dari dua lembaga, KWRI melalui para Awak Media nya bisa menjadi jembatan informasi penyampaian, penyajian berita, dalam hal ini kegiatan kegiatan yang ada di lingkungan SMPN 2 Buduran dan lainya.(usna)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url