Hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022 diperingati di Korem 084/BJ



SURABAYA,- Kepala Staf Korem 084/BJ Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.SI., pimpin upacara peringatan hari Pahlawan ke 77 tahun 2022 yang digelar di lapangan Makorem Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Kamis (10/11/2022).

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasrem 084/BJ, Mensos RI mengatakan bahwa hari pahlawan yang diperingati setiap tahun adalah sebagai renungan untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara merdeka.

Para pejuang secara gagah berani melawan tentara musuh yang bersenjata lengkap dan moderen, tetapi mereka tidak pernah menyerah karena mereka yakin bahwa masa depan kita dan anak cucu kita layak diperjuangkan.


Masih kata Mensos RI dalam amanatnya tersebut, bahwa  saat ini kita berada dalam perjuangan besar menaklukan ancaman dan tantangan yang nyata dihadapan kita yaitu pemanasan global, kelangkaan pangan, energi dan air bersih kiranya perlu kita persiapkan dengan sungguh-sungguh. Kesiapsiagaan mengahdapi pandemi Covid-19 serta kelangkaan sumber daya, harus senantiasa diperjuangkan secara bersama. Mari kita bergerak bersama dengan tekad untuk menang". Kata Risma dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kolonel Inf H. Sugiyono

Turut hadir pada upacara tersebut para Kasi Kasrem 084/BJ dan para Kabalak Rem 084/BJ. (Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url