Giat Patroli Kapolsek Mantup dan himbauan Masyarakat maraknya curamor serta pemahaman upaya Pencegahan Penularan Covid-19 di wilayah Mantup




Lamongan,- Nuswantoropos. Com Rabu 23/11/2022 Kapolsek Mantup AKP KOSIM SH. Pimpin langsung giat patroli dialogis bersama anggota Polsek 1.(Aiptu Dauman) 2.(Aipda M. Su'ud) di wilayah Kecamatan Mantup, giat patroli di laksanakan Pukul 13.30 Wib. 
 sampai selesai,patroli kali di laksanakan di lokasi PT. pencucian sarang Walet Desa Tunggun Jagir Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan  dengan tema sosialisasi himbauan tentang maraknya Curamor yang terjadi di wilayah Mantup, AKP KOSIM SH. Menyampaikan agar seluruh karyawan yang bawa sepeda motor mengunci ganda motornya  supaya lebih aman,serta memberikan informasi perihal program PAMOR KERIS SEMERU dan di terapkannya PPKM-Level-1 guna mencegah penularan Covid-19 Supaya Pemdes dan masyarakat Tunggun Jagir tetap di siplin menerapkan prokes  sebagai upaya pencegahan penularan  Virus Covid-19 khususnya di wilayah Mantup. 


"Kegiatan Patroli berjalan dengan lancar aman, semoga dengan adanya patroli himbauan masyarakat dapat memperhatikan dan menerapkan apa yang di jelaskan oleh Kapolsek Mantup agar supaya masyarakat aman tentram sehat dan tidak ada Curamor lagi yang terjadi di wilayah Mantup.( Iwan LA)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url