Giat Jumat Berkah Polres Lamongan, Satbinmas Serahkan Bantuan Sosial Ke Warga


Lamongan_Nuswantoropos.com Jumat 11/11/2022 Berbagi kepada sesama merupakan suatu tindakan kemanusiaan yang patut diacungi jempol, selain sebagai anggota polri yang  melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga rasa kemanusiaan insan Bhayangkara haruslah tinggi.

Pagi ini, (11/11) Kasat Binmas Polres Lamongan bersama dengan anggota melaksanakan Jumat berkah Polres Lamongan dengan kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa beras kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Lamongan.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, M.Si melalui Kasat Binmas Polres Lamongan AKP Turkhan Badri, S.H menuturkan bahwa kegiatan Kemanusiaan ini merupakan kegiatan rutin Anggota Polri berbagi kepada sesama, " Kegiatan ini merupakan wujud empati kita kepada saudara yang membutuhkan dan diharapkan dapat membantu meringankan beban di masa pandemi saat ini." jelas Kasat Binmas.


Sebanyak 200 Paket sembako beras 10 kg telah diberikan ke warga kurang mampu tukang becak tukang sampah dan pedagang kaki lima,  *Kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat dan akan berganti ganti tempat agar semua masyarakat dapat merasakan bantuan dari kami." tutupnya.(iwan LA)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url