Gegara Pecah Ban, Inova Tabrak Pengendara Motor di Kedung Cowek Surabaya


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Akibat ban pecah dan tidak bisa mengendalikan diri pengemudi Kijang Innova menabrak pengendara motor hingga mobil inova ringsek kedalam mobil.

Menurut keterangan dari pengemudi Inova Fernanda Reza Firmansyah (18) warga Buluk Agung, Klampis Bangkalan.

Awalnya dia melaju dari arah Selatan menuju Utara Jl. Kedung Cowek, tepat di depan Deliwafa mobil yang dikendarai mengalami pecah ban hingga menabrak pengendara motor yang berada di depannya. Selasa (1/11/2022).

Peristiwa tabrakan tersebut terjadi sekira jam 20.00 Wib di daerah Jalan. Kedung Cowek Surabaya ( depan Deliwafa ) yang mengakibatkan korban Agus Pamuji (48) warga Kedinding Lor GG Raflesia mengalami luka-luka dan patah tulang.

Beruntung Anggota TGC Timur dibantu TRC Petir maupun Posko Terpadu Kedung Cowek langsung datang di TKP dan melakukan penanganan terhadap korban. Selanjutnya korban langsung dilarikan ke RS.Soewandi dengan menggunakan ambulance TGC Timur dengan di dampingi pihak keluarga.

Sementara Keseluruhan BB Kendaraan Kijang Inova No Pol L 1872 HY maupun Sepeda motor diamankan di Polsek Kenjeran guna proses penyelidikan. (DW)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url