Ucapan Selamat!!!HUT TNI ke_77 Tahun 2022 Koramil 0812/09 Mantup Lamongan



Lamongan_Nuswantoropos.com Rabu 05/10/2022 Kapolsek AKP M.Kosim SH, beserta jajarannya  Memberi Ucapan Selamat  Peringatan HUT TNI ke_77 Tahun 2022 dengan simbol rasa syukur berupa Tumpeng yang tampak terlihat di bawakan oleh Kapolsek Mantup bersamaan dengan Camat Mantup Suwanto Sastrodiharjo S.STP,MM.


"Acara ini di selenggarakan di Kantor Koramil Mantup,bentuk rasa syukur sekaligus memperingati HUT TNI ke_77 Tahun 2022 oleh Kapolsek untuk rekan TNI yang ada di Koramil  0812/09 Mantup  Lamongan. selama ini selalu bersinergi dengan jajaran Polsek dengan baik di setiap ada giat di lapangan dan tugas di wilayah Mantup.

"Semoga Jajaran TNI  Polsek dan kecamatan bisa selalu bersinergi di setiap kegiatan tutur Kapolsek AKP M.Hosim,S.H ketika  sambuatan.TNI selalu di cintai  Rakyat indonesia dan selalu siap,mampu mengimplementasikan santiaji di dalam setiap kegiatan,selalu amanah profesional solid,dalam bertugas agar masyarakat merasa terlindungi merasakan rasa aman dan nyaman dalam bermasyarakat.(Iwan LA)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url