Tanam Emas Hadir di Surabaya, Beli Emas Makin Mudah




Surabaya,- Galeri Tanam Emas kini hadir di di jalan Embong Gayam Nomor 17 Surabaya, hal ini ditandai dengan soft opening pada Kamis (20/10/2022), kini masyarakat yang ingin investasi emas pun semakin mudah.

Tanam emas merupakan galeri jual beli emas batangan yang aman dan terpercaya, para pembeli yang datang akan dimanjakan dengan ruangan galeri yang sangat lega dan nyaman, apalagi produk yang dijual juga telah SNI dan kadar emasnya 99,99%. 


"Kita ingin memudahkan para pembeli untuk beli di tempat kita, agar merasa aman, karena sudah pasti semuanya terjamin," Ujar Direktur Tanam Emas, Winnie Lestari saat ditemui di sela soft opening, Kamis (20/10/2022). 
Winnie melanjutkan, layanan yang ada di tanam emas mulai dari pembelian dan penjualan khusus emas batangan, ada banyak promo hadiah langsung, seperti pembelian emas bisa dapat emas dan beberapa hadiah menarik lainnya. 
Tanam Emas juga melayani Buy back guarantee, kalau misalnya barang yang dibeli di Tanam Emas bisa dijual kembali di Tanam Emas, selain itu harganya juga bersaing, Tanam Emas juga memiliki monitor harga yang bergerak fluktuatif mengikuti harga emas dunia dan setiap detiknya akan berubah. 
"jadi kita tidak mematok harga harian, kita harganya fluktuatif," Jelasnya.

Menurut Winnie, saat ini customer Tanam Emas kebanyakan dari kota Surabaya, ke depan diharapkan bisa semakin go nasional, apalagi pihaknya juga sudah bekerja sama dengan ekspedisi untuk mengirimkan barang, jadi dari galeri tanam emas ini akan kirimkan ke lokasi pembeli di manapun itu.
(Samisri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url