RRI Madiun Perkuat Sinergi Dengan Korem 081/DSJ




Madiun : Kepala LPP RRI Madiun, Suroso bersama Staf bertandang ke Korem 081/DSJ, Rabu siang (12/10/2022).

 Kunjungannya kali ini untuk menjalin silaturrahmi dan memperkuat sinergitas antara RRI dengan TNI. Kedatangan pucuk pimpinan RRI Madiun siang ini disambut hangat oleh Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki. “Selama ini hubungan kita dengan Korem 081/DSJ dan jajaran sudah sangat baik, maka sinergi ini harus tetap kita jaga siapapun pempimpinnya,” ujarnya Suroso.


Obrolan gayeng pun tercipta saat Suroso memperkenalkan diri sebagai pucuk pimpinan baru di RRI Madiun, dihadapan Danrem. Begitu juga sebaliknya, Danrem pun tak segan menceritakan pengalamannya selama betugas sebagai prajurit TNI. Mulai dari Jakarta, Papua, Kalimantan hingga akhirnya diberikan amanah untuk menahkodai  Datuan Korem 081/DSJ. “Saya tugasnya juga pindah-pindah. Kalau TNI itu kan memang harus siap ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujarnya.

Tidak hanya itu, Danrem pun welcome dengan RRI. Jika perlu, program dan kegiatan yang dilaksanakan Korem 081/DSJ dapat disiarkan melalui RRI. Hal itu karena TNI memiliki tugas untuk melakukan pembinaan teritoral di masyarakat. Begitu juga RRI, selain memberikan informasi, hiburan dan pendidikan, juga memiliki tugas sebagai kontrol sosial di masyarakat.
“Kami siap memperkuat sinergi. Kapan-kapan kami akan datang ke RRI Madiun,” ucap Danrem.

Dalam perbincangannya itu, Kepala RRI Madiun, Suroso menyampaikan bahwa RRI saat ini tidak hanya bisa didengar saja, melainkan dapat juga ditonton dan dibaca. Artinya, siarannya dapat didengarkan melalui radio konvensional maupun digital melalui RRIPlay Go. Kemudian dapat ditonton melalui kanal youtube RRI Madiun serta banyak ragam berita dan informasi yang dapat dibaca melalui rri.co.id.
(Wwn)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url