Reuni Perak 25th Secata PK Gelombang II Tahun 1997 : Jiwa Korsa masih sangat kuat



Magetan ,Nuswantoro Pos - Reuni Perak 25th Secata PK Gelombang II Tahun 1997  diadakan di Secata Kabupaten Magetan pada Minggu, 9 Oktober 2022.

Dihadiri ratusan alumni SECATA PK Th 1997 Gelombang ke II sekitar 500 alumni dari berbagai daerah bertugas, datang tepat waktu dengan wajah bahagia dan bangga bisa bersilahturahmi.

Dua pelatih tergalak dan disiplin semasa itu, turut hadir, sehat dan mengapreasi reuni perak SECATA PK Th 1997 yakni Komandan Kelas C Kompi C SECATA dengan pangkat Serka TNI AD ( pangkat kala itu) Suradi dan Serda TNI AD Harjito selaku Wadan Kelas C Kompi C kala itu.


" Jiwa Korsa harus tetap di jaga dimanapun berada dan harus tetap  solid. Kami melihat Secata Angkatan 97 gelombang  II sangat kuat jiwa korsanya." tegas Suradi  selaku Komandan Kelas C Kompi C SECATA dengan pangkat Serka TNI AD ( pangkat kala itu).

Diinformasikan salah satu alumni Serka TNI AD Yitno, hadir dalam kegiatan reuni Perak sebagai berikut: 
1.  Para Pelatih SECATA
2.  Perwakilan mantan pelatih SECATA
3.  Alumni SECATA PK Th 1997 Gelombang ke II
4.  Keluarga besar SECATA PK Th 1997 Gelombang ke II.

" Syukur Alhamdulilah Reuni banyak yang hadir dan sehat walafiat semua. Dalam kesempatan ini, alumni juga memberikan kenang kenangan sebuah mesin pemotong rumput untuk Secata. Semoga bermanfaat. " pungkas Serka TNI AD Yitno. (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url