Rapat Bulanan BGR Perjuangan Sampaikan LPJ,UMKM, Seni Hadroh




Surabaya,- Kembali Organisasi Masyarakat Barisan Gotong Royong Perjuangan ORMAS BGR Perjuangan, Adakan rapat internal evaluasi hasil kerja bulanan dan pembubaran panitia kegiatan Outbound Gathering di Trawas, beberapa waktu lalu. Dalam hal ini, tidak hanya sekedar konsilidasi juga menampilkan pemberdayaan UMKM dari usaha kecil para Srikandi.

Minggu (9/10/2022), berada di kantor Sekretariat BGR Perjuangan jalan Petemon Barat, nomor 30, Kota Surabaya, pelaksanaan rapat rutin bulanan, tampak hadir Ketua Kongkoh Widani, Humas Madyo Surono, Bendahara Susiana, Para Srikandi Titin, Susi Anna, Endang, Santi Ani, Lilis, Hesty, Sugito, Ratman, Yanto, Yenny, dan anggota lainya.

Orang nomor satu BGR Perjuangan Kongkoh Windani menuturkan "kita adalah satu kesatuan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan, tidak harus mewah untuk dapat jadi terlihat, bergotong royong bahu membahu dalam prinsip berat sama di Jinjing Ringan sama di pikul dan kompak, tulus ikhlas membesarkan Organisasi, Insyaallah akan indah pada saat nanti, menjadi BGR Perjuangan Bermandiri, dari anggota dan untuk anggota"tegasnya.

Bertemakan Penguatan Ekonomi Mandiri Organisasi, meningkatkan taraf kesejahteraan anggota dalam UMKM menjadi tolak ukur baru, tidak sekedar rea reo ataupun Horeg, BGR Perjuangan ini mampu melestarikan seni budaya adakan latihan dan hadirkan seni musik dan grup Sholawat Hadroh, yang mana semua anggota Srikandi, wujud emansipasi wanita.

Barisan Gotong Royong bukan sekedar nama Organisasi saja, terlihat adanya kegiatan ini seluruh lapisan anggota bahu membahu, solid, memikul beban bersama dengan saling mensupport memberikan dukungan materi ataupun lainnya agar bisa terlasana acara, tidak sekedar ada pertemuan saja, Laporan Pertanggung jawaban Kegiatan Outbound Gathering jadi agenda utama.(ST)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url