Polsek Tambaksari Cipkon patroli skala besar diwilayah hukum Tambaksari




Surabaya,- Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, menggelar Patroli Rutin Malam Minggu antisipasi tawuran, begal, balap liar, geng motor, di wilayah hukum Polsek Tambaksari, hari Sabtu malam, (22/10/22).

Patroli Rutin tersebut dipimpin Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji Se Sik M.Si dan di dampingi oleh Wakapolsek Tambaksari Akp Widodo.,S.E., bersama anggota Polsek Tambaksari.

Dalam keterangannya, Kapolsek Tambaksari. menuturkan bahwa patroli rutin ini bertujuan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas,oleh karena itu pelaksanaan patroli malam ini menjadi proiritas adalah pencegahan tawuran, balap liar dan geng motor, serta tetap mengantisipasi kejahatan jalanan lainnya, tegas Kapolsek.


Diketahui, Kapolsek mengintruksikan pelaksanaan kegiatan Patroli Rutin tersebut untuk menyusuri dan standby sepanjang jalan Kedung Cowek Surabaya serta Jl.Kenjeran Surabaya serta tempat lain wilayah hukum polsek tambaksari, yang berpotensi seringkali dijadikan lokasi balap liar serta tawuran antar remaja. (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url