Pisah sambut Lurah Rury Damayanti,S.H, MH kepada Lurah Baru Noervita Amin,SH,M.Si Kelurahan SiwalanKerto Kecamatan Wonocolo






Surabaya,- Senin , 17 Oktober 2022. Bertempat di Pendopo Kelurahan Siwalankerto adakan acara Pisah Sambut Lurah Kelurahan Siwalankerto Lurah Rury Damayanti yang akan berpindah tugas menjadi Lurah di Kelurahan Margorejo dan akan digantikan dengan Noervita Amin,SH,M.Si sebagai Lurah baru di Kelurahan Siwalankerto.



Acara tersebut turut dihadiri oleh Bhabinsa, bapak Dedy
BabhinkamtibmasPol Dimas ,Ketua LPMK H Bakri bersama staf
Ketua TP PKK Kel siwalankerto Kec Wonocolo dan Kasi Trantib dan toga ,tomas Kelurahan. Turut juga memberi sambutan Ketua LPMK Siwalankerto dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada Ibu Rury Damayanti yang telah membuat Kelurahan Siwalankerto menjadi lebih maju dan menjadi lebih hidup sehingga dapat bersaing dengan Kelurahan lainnya, dan juga menyampaikan kepada Ibu Noervita Amin Sebagai Lurah baru Kelurahan Siwalankerto untuk dapat mengemban tugas dengan baik dan melanjutkan apa yang telah di capai oleh Lurah sebelumnya. Acara diakhir dengan pemberian kenang-kenangan oleh LPMK kepada Lurah lama Rury Damayanti dan staf yang lain ibu Rusli Maima serta bapak Hendra Megantara yang lain ikut Rotasi Diikuti oleh Ketua TP PKK dan Kelurahan juga turut memberikan kenang-kenangan kepada yang lain. (Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url