PENGUSAHA MUDA KADER PARTAI PERINDO SIAP MENGHADAPI PERTARUNGAN PILEG 2024.




Mojokerto,- Nuswantoro pos.com
Dalam rapat konsolidasi dan penyerahan Surat Keputusan ( SK )  Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Perindo se-kabupaten Mojokerto, sebanyak 18 ketua DPC hadir dalam acara tersebut yang diselenggarakan di Dsn Sidogede ( Kagok ) DS Perning , Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto Jawa Timur  ,(Kamis 06/10/2024.).

Didasarai rasa semangat yang sangat luar biasa, Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Perindo Kabupaten Mojokerto mengadakan konsolidasi antar jajaran DPC dan Dewan Pimpinan wilayah ( DPW ) agar ke depan partai Perindo semakin Maju dan banyak memberikan manfaat  bagi warga Mojokerto umumnya.

Dihadiri ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Perindo Jawa Timur H. Muhammad Mirdasy, S.Sip , Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Albara , 18 ketua DPC Kab Mojokerto beserta tokoh masyarakat setempat. Acara terlaksana dengan lancar dan kondusif.

Dalam acara sambutannya , Ketua DPD Perindo Mojokerto H. Moch. Arifin, S.Sos., M.M menyampaikan Terimakasihnya ,atas kehadiran wakil bupati Mojokerto  Gus Barra . Dan di tahun 2024 Gus Barra bisa menjadi Bupati Mojokerto ( terdengar serentak Di aminkan oleh para undangan yang hadir ). 

Hal senada disampaikan oleh ketua DPW Perindo Jawa Timur H Muhammad Mirdasy, S.Sip menyampaikan pujiannya terhadap Gus Barra.
Lanjut dalam sambutannya , Kader Partai Perindo ke depan harus mempersiapkan diri dan wajibnya bagi semua anggota DPC DAN DPD Partai Perindo agar bersinergi dan loyalitas dalam bekerja. Dan kita pastikan Partai Perindo menang dalam Pemilu 2024. 

Selanjutnya, Gus Barra dalam Kesempatan tersebut Menyampaikan ungkapan selamat kepada para penerima SK. Dan selanjutnya harus amanah, tanggung jawab serta loyalitas dalam mengemban tugasnya. 

Beberapa potensi , penataan pemenangan partai Perindo mulai gencar dilakukan oleh pengurus daerah maupun wilayah, nampak di beberapa daerah sudah mulai muncul kader terbaik Partai Perindo , dan tak kalah potensinya , salah satu ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo kecamat Jetis Bagus Priyo Zatmiko, S.E. adalah pengusaha muda yang bergerak di bidang Supplier batu bara , Supplier BBM , out sourcing , proyek sipil dan masih banyak lagi yang ditanganinya.
Kerjasama antar team sudah teruji juga konsistensinya dalam melaksanakan manajemen yang ada dalam pengelolaannya, maka tidak perlu diragukan lagi , harapan Partai Perindo bersama masyarakat dapat maju untuk meraih kesejahteraan bersama.

Usai acara digelar, dilanjutkan dengan hiburan orkes elektone sampai selesai.(Budi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url