Kapolsek Tegalsari bersama Camat mengucapkan HUT TNI ke 77 Bersama Polsek Jajaran




Kapolsek Tegalsari bersama Camat mengucapkan HUT TNI ke 77
Kapolsek Tegalsari bersama Camat mengucapkan HUT TNI ke 77
5 Oktober 2022olehPolsek pejajaran

Surabaya 5/10/2022 Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya Kapolsek Tegalsari KOMPOL A R DWI NUGROHO SH bersama Anggota dan camat Tegalsari BUYUNG HIDAYAT mendatangi Koramil Tegalsari dalam rangka perayaan HUT TNI ke 77 dengan tema TNI ADALAH KITA.

Pada kesempatan perayaan tersebut hadir Kapolsek Tegalsari Kompol A R DWI NUGROHO SH Bersama PJU Polsek Tegalsari dan anggota, Camat Tegalsari bersama staf dan Satpol PP. Lurah sekecamatan Tegalsari dan kasi trantib .


Adapun acara pertama pemotonga kue ulang tahun oleh dan Ramil kemudian di lanjutkan dengan sambutan oleh Danramil adalah ucapan terima kasih atas ucapan dan kedatangannya semoga kedepannya sinergitas 3 Pilar tambah salid dan lebih baik’.

Sambutan camat Tegalsari BUYUNG HIDAYAT mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI yang ke 77 Agar TNI tetap jaya dan hubungan sinergitas 3 pilar tambang solid dan jangan dibanding bangingkan

Sambutan Kapolsek Tegalsari KOMPOL A R DWI NUGROHO SH SIK mengucapkan selamat Hari Ulang’ Tahun TNI yang ke 77 dan selamat’ Atas kenaikan pangkat Danramil setingkat lebih tinggi dari mayor infantri menjadi Letkol infantri semoga amanah dan dengan tema TNI ADALAH KITA . Kedepannya agar tiga pilar kecamatan Tegalsari bertambah solid dan sinergitas tetap terjaga dengan baik tentunya kedepannya lebih baik.
Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan makan bersama tiga Pilar.

Perayaan HUT TNI ke 77 di kantor Koramil Tegalsari yang diikuti oleh tiga pilar kecamatan Tegalsari berlangsung dengan aman dan kondusif. (Dayat)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url