Kapolres Hadiri Pengajian Akbar Sekaligus Peresmian Kawasan Wisata PSC dan Miniatur Mushola Kabah





KOTA MADIUN // Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH,.SIK,.MH menghadiri kegiatan Pengajian Gus Miftah sekaligus peresmian kawasan wisata PSC dan Miniatur kabah di jalan Pahlawan Kota Madiun. Kamis (27/10/2022). pagi

Turut hadir juga dalam peresmian tersebut Walikota Madiun bersama jajaran Forkopimda Para Tokoh agama dan Ketua Ormas islam se - Kota Madiun, kegiatan semakin meriah dan bermakna dengan kehadiran Gus Miftah sebagai  pengisi tausiah  yang juga sebagai Pimpinan Ponpes Ora aji dari Sleman Jogjakarta.


Dibuka langsung oleh Walikota Madiun Drs.H. Maidi, peresmian kawasan wisata PSC dan miniatur kabah sebagai mushola semoga dapat bermanfaat, kemudian masyarakat kota Madiun maupun daerah lain yang berkunjung dapat menikmatinya serta juga sebagai motivasi agar kita kelak bisa ketanah suci mengunjungi Ka'bah yang sebenarnya yaitu  di Kota Mekah Al Mukarromah.

Selain itu dalam peresmian tersebut juga di kukuhkan Da'i Cilik Kota Madiun dan penyerahan secara simbolis kendaraan operasional  kepada organisasi kemasyarakatan seperti PCNU Kota Madiun, Pengurus Cabang Muhammadiyah Kota Madiun dan ormas yang lainya semoga bantuan ini bermanfaat bagi umat dan dapat untuk kegiatan operasional.

Dikatakan juga oleh Walikota Maidi bahwa dirinya secara langsung telah menerima anugerah penghargaan sebagai daerah terbaik Excellent Public Service Digitalization Initiatives dalam acara Indonesia Awards 2022 yang diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta iNews.

Penghargaan tersebut diterima di Jakarta Concert Hall iNews Tower Lantai 14 MNC Center, Jakarta Pusat, pada Rabu (26/10/2022). ‘

Sehingga sampai saat ini menambah jumlah penghargaan yang telah kita terima sebanyak 104 penghargaan, semoga menambah kesuksesan Kota Madiun ke depannya,’’ Tambahnya. 

Sementara itu Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. mengatakan  Polres Madiun Kota dalam pengamanan kali ini menerjunkan sebanyak 93 personel yang tersebar dibeberapa tempat ploting pengamanan mulai dari lokasi pengajian akbar dan sekat sekat jalan menuju ataupun keluar dari lokasi. 

Dan syukur alhamdulillah pengamanan kegiatan pengajian akbar berlangsung lancar, tertib dan kondusif baik di lokasi maupun ditempat pengamanan lainnya (Hms).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url