Jama'ah Yasin dan Tahlil Manba'ul Falah Juga Warga RT.02 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW



Surabaya,- Nuswantoro pos.com Sunardi ketua RT.02 RW.04 Kelurahan Tambakrejo Kecamatan Simokerto bersama warga RT.02 dan Jama'ah Yasin dan Tahlil Musholah Manba'ul Falah menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholah Manba'ul Falah di Jalan Kenjeran 113.A Belakang, Jum'at (7/10/2022).

Meski dilaksanakan dengan sederhana, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung hidmat.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri warga RT.02 , juga Jama'ah Yasin dan Tahlil Musholah Manba'ul Falah.

Dalam ajakan nya Sunardi Ketua RT.02 yang sempat di tanyai oleh awak media Nuswantoro pos, mengajak semua warga nya untuk meneladani perilaku dan akhlak Nabi dan Rasulallah Muhammad SAW.

Perilaku dan akhlak Nabi Muhammad SAW harus dijadikan cerminan dan penuntun bagi kehidupan kita sehari-hari, Momen Maulid Nabi Muhammad SAW, harus dijadikan momen untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, di antaranya lebih meramaikan Musholah dan Masjid dengan sholat berjamaah di awal waktu.

Mari kita ramaikan masjid-masjid dan Musholah terutama di Musholah Manba'ul Falah ini dengan sholat berjamaah, pengajian-pengajian dan kegiatan ibadah lainnya.

Salah satu perilaku yang patut dicontoh dari Nabi Muhammad SAW oleh warga RT.02 semua nya adalah sikap memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama." Ucap Sunardi

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan sholawatan dari pimpinan Ustad A.Bakin Sholeh dan Ustad Bajuri.


“Sebagai mana kita ketahui bahwa salah satu dari tugas Ketua RT adalah melayani, dan melindungi warga nya, Itu adalah termasuk perilaku-perilaku nabi kita yang selalu mencintai dan mengasihi ummatnya," kata Sunardi

(Novi)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url